#37 Married?

5.4K 456 249
                                    

LeeHyunra ♥ wonwoobee




Pernahkah kalian merasa hidup seolah tak berpihak pada kalian? Atau merasa hidup itu tak adil?

Jika pernah.

Maka itulah yang dirasakan oleh Winwin kini. Ditemani sebotol vodka yang kini tak terisi, Winwin - pria ini kini tengah merutuki nasib buruknya.

Yein, gadis yang selama ini ia lindungi, ia jaga, ia sayang dan ia cintai dengan sepenuh hati - ternyata dengan tega meninggalkannya.

"Yein kembali bersama Jungkook, Oppa. Aku mohon sadarlah, sejak awal Yein Unnie memang mencintai Jungkook dan Oppa hanya sebatas sahabat Unnie tak lebih"

Ucapan Yeri beberapa jam yang lalu, sialnya hingga kini masih berbekas dalam benak Winwin.

Yein dan Jungkook kembali bersama?

Bagaimana bisa?

Setelah semua rasa sakit yang pria itu hadiahkan pada Yein, gadis itu malah memilih untuk kembali bersamanya? Konyol. Bahkan gadis itu dengan tega meninggalkan Winwin yang selalu memberikan  kenyamanan dan kehangatan padanya.

Sial.

Dunia sungguh lucu!

Sangat.

Dan sekarang, setelah rasa sayang yang Winwin tumpahkan pada Yein dengan tulus, gadis itu dengan tega meninggalkannya, mencampakannya. Apa Winwin hanya semacam pelarian bagi gadis itu?

Prang!

Lagi, gelas yang sebelumnya Winwin genggam dengan tega pria itu banting tanpa belas kasih. Seakan gelas itu memang berhak mendapat perlakuan seperti itu.

"Kau jahat Yein, jahat. Kau pergi tanpa pamit dan sekarang kau kembali dengan pria brengsek itu? Kau bodoh, kau jahat.." racau Winwin tak jelas, mengingat saat ini alkohol tengah memengaruhi tubuh Winwin.

Dengan langkah yang oleng dan tak stabil, Winwin pun melangkah menuju satu kamar yang ia tebak sebagai kamar Yeri.

Winwin frustasi, Winwin butuh pelampiasan.

Dan dalam rumah ini, hanya ada satu sosok yang bisa membuat amarah Winwin musnah.

Yeri, dialah orang itu.

Tanpa perlu mengetuk, Winwin dengan sekali dorongan membuka kamar Yeri.

Sebuah smirk mencurigakan kini terpatri diwajah polos Winwin. Telapak tangan Winwin dengan lembut mengusap wajah pulas sang gadis yang tertidur.

Cantik. Itulah pikir Winwin.

"Kim Yeri, ayo kita bercinta.."

_____

Seoul.

Saat ini, Jungkook dan Yein tengah terbuai dalam aktivitas favorit mereka, apalagi jika bukan berciuman. Ya, bibir mereka seolah terelem satu sama lain, sehingga kedua bibir itu tak ada hentinya untuk saling mengecup, menyecap dan juga melumat.

Entah telah berapa banyak desahan nikmat yang keduanya keluarkan, yang pasti mereka tak pernah puas dengan kegiatan ini. Mereka selalu ingin lebih dan lebih.

 Mereka selalu ingin lebih dan lebih

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Mine [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang