Foreboding

3.2K 217 47
                                    


Di Part ini, ada bagian yang gak ditampilin di Reverie karena ini berhubungan sama alter egonya Dias.
Jadi, di part ini bakalan sedikit berbeda dari apa yang ada di Reverie dan mungkin beberapa dari kalian bakalan kecewa di part ini
Bahkan mungkin kepala kalian cenat-cenut

________________________

"Inge jangan lari!"

Tapi selanjutnya yang gue tahu adalah, gue berusaha meluk Inge. Ini kedua kali gue ngeliat seorang yang kalem, pendiem dan gak banyak nunjukkin emosinya jadi seterkejut, kecewa dan ketakutan kayak gini.

"Gue tau semuanya sekarang. Gue tau apa yang harus gue lakuin, Dallas. Gue harap apa yang lo lakuin nanti, kembaran lo gak bakal marah sama lo dan dia juga sadar kalo dia dibutuhin disini" katanya tiba-tiba sambil meluk gue terus nangis

Gue kaget. "Lo tau selama ini kalo gue...?"

Inge ngangguk sambil terus sesenggukan di pelukan gue. Dia meluk gue erat banget. "Gue gak nyangka kalo akhirnya jadi begini" dan Inge sesenggukan lagi. "Cepet sembuh, Dias. Lo bisa,,, walaupun gue tau lo mau nyingkirin gue di dalem rencana lo itu"

"Gue harus, tapi jangan aneh-aneh, Nge. Jangan sampe lo kenapa-napa"

"Itu kan yang lo mau?! Gue kenapa-napa! Jangan pikir gue gak tau apa rencana Sophia"

Gue sampe harus ngegertakin gigi denger omongannya, "Lo cuma harus ikutin apa kata gue, Nge. Rahasia lo aman sama gue"

Inge masih nangis dan sesenggukan, "Bilang sama saudara lo" dan Inge malah semakin nangis, "Gue sayang sama dia,,, gue sayang banget sama dia" dan Inge nangis makin kejer. "Bilang maaf kalo selama ini gue malah lari ke cowok yang ternyata manfaatin gue doang. Titip 'Dias' gue..."

"Maafin gue gak bisa jagain lo Nge, maafin gue lo harus denger semua ini, tapi lo harus denger penjelasan kita" kata gue nyaris frustasi. Gak. Bukan begini maksud gue.

"Kenapa lo semua jahat sama gue? Kenapa lo bohong?" Inge tiba-tiba teriak tapi masih nangis dalam pelukan gue, dan gue tau, itu adalah akting paling sempurna dari seorang Inge

Gue gak bisa jawab, ini adalah keadaan paling ngebingungin yang pernah gue hadapin. Akhirnya gue cuma bisa diem sambil terus nenangin ini anak.

Dan untuk detik-detik berikutnya, Inge ngedorong gue dan ngeliat kearah Juna sama Kay. Apa yang ada di dalem otak gue makin gak singkron sekarang.

Disaat ini, gue yakin Inge udah tau rencana apapun sialan yang waktu itu Sophia bikin. Gue narik nafas khawatir jangan sampe apa yang gue pikirin bener. Ini anak gak mungkin out of the blue lari naik tangga darurat seperti perkiraan gue.

Inge gak mungkin berhenti tiba-tiba di lantai 24 begini dan berdiri di samping kolam sialan. Inge tau. Inge udah tau semuanya. Apa yang dipikirin sama si goblok satu ini?!

Inge jatuh ke kolam sialan itu. Dan gue gak bisa melakukan apa-apa buat nyelamatin Inge. Bukan tanpa alasan gue membeku. Kepala gue tiba-tiba sakit. Sakit banget! Bangsat. Gue gak bisa ngeliat lebih jelas. Yang gue denger, suara samar-samar Dallas teriakin nama gue. Sakit. Kepala gue sakit. Rasanya bahkan kayak ada pedang nancep di kepala gue, terus ditarik perlahan tapi sekalian diputer pelan. Anjir.

Satu detik

Gue ngeliat bayangan Mama Drisella jatuh, pelan.

Bukan! Itu Inge, jatuh!

Mama Drisella, Mama Drisella jatuh habis nembakin revolver sialan itu ke mulutnya!

Bukan. Itu Inge! Akh! Kepala gue!

Mama!

Anjing, itu Inge bukan Mama!

60 detik

Shit! Ayo Dias, sadar!

Papa lari masuk meluk Mama Drisella yang udah penuh sama darah dan sesenggukkan

Gue megangin kepala gue! Anjir! Ingatan sialan. Kenapa lo masih di otak gue?! God Damn itu Kay meluk Inge! Inge berdarah...

90 detik

Mama Drisella berdarah, Papa meluk Mama sambil nangis, sambil minta maaf

Ah! Come on! Jangan siksa gue pake ingatan tentang Mama Drisella! Ini Kay di depan lo, Yas! Kay sedang minta maaf ke Inge!

100 detik

Papa teriak kayak orang kesetanan, dan selanjutnya yang gue inget adalah, saudara kembar gue manggil nama gue berulang kali, karena Mama Drisella meninggal

Anjing! Gue gak kuat. Gue sesak nafas, berusaha megangin kepala gue, nyari-nyari oksigen supaya ingatan sialan itu keluar dari pikiran gue. Ingatan tentang Mama Drisella

120 detik

Mama Drisella meninggal di pelukan Papa

STOP! Inge masih hidup. Itu Inge, bukan Mama Drisella, dia masih bernafas, tapi lemah. Dia Inge, sama Kay. Bukan orang tua lo, Dias. Ayo sadar!

135 detik!

"Yas, lo gak apa-apa?"

Gue ngelirik Juna terus sesenggukkan, "Dallas mana?"

"Hah?"

"Dallas mana bajingan?!"

Juna keliatan bingung ngeliat gue, "Maksud lo apa?!"

"Dallas yang udah kerja sama ngerencanain buat nyelakain Inge disini!"

"Yakin lo?!"

Gue ngangguk sambil ngatur nafas,

170 detik

Dallas masukkin revolver itu ke boneka Mama Drisella, terus ngasih ke Mama Drisella

"Dallas, Dallas yang mau bunuh Inge, Jun"

Dallas tau, Mama mau bunuh diri

"Lo gila?! Dallas di London dan baru balik beberapa hari lalu!" Juna ngebentak gue dan semakin bikin kepala gue pusing

180 detik

Semuanya gelap




_______________________

Kalau kalian pusing sama part cerita ini, kalian bisa skip atau terserahlah.
Karena jujur aja ini adalah cerita paling sulit menurut aku,
kalo kalian mau tanya "ini pas kapan ya?" Silahkan dicek timelinenya disesuaikan sama Reverie.
Dan juga mungkin  agak mengecewakan karena Inge disini tidak sepolos yang kita kira he he he
Maaf kalau ceritanya mengecewakan ya,
Tapi jujur ajanih, series yang ini adalah yang paling menguras emosi.
Monggo kalau mau marah2 dan sebel2

FLURRYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang