Flustered

7K 377 8
                                    


Let's get this party start!

Masa bodoh sama anceman Papa

Gue gak peduli sama hubungan gue dan Dallas

Gue gak peduli soal Suri sama Kay yang lagi mojok disana

Iya disana, udah gak usah gue jelasin ngapain mereka mojok. Gue cakep. Eh, capek. Gue capek sama semua ini. Gak sih.

Jadi, tadi pesta peresmian itu kelar setelah yah, dua jam lah ya. Akhirnya gue kirim digital invitation ke anak-anak soal party di basement hotel yang boom! Gue bikin itu restoran bawah tanah dengan konsep underground nightclub. Why? Gak tau. Dan dalemnya ada mini poolbar yang jadi favorit tamu-tamu sini. See? Gue bisa bikin hotel Papa luxury dalem waktu sebulan.

Step to party ala Dias Hugo, first all you need to do is get yourself a drink. Tapi kalo lo masih pemula, mending minum squash aja. Gue duduk di bar, biasalah. Gue ada tugas nyelidikin Juna, jadi sekali dayung banyak pulau harta karun dikarungi. Maksud gue, yah sambil menyelam nyari putri duyung. Jadi gue nyamperin Juna well yang kalian mungkin gak tau adalah seorang mixologist merangkap bartender ganteng yang diminta tolongin Dallas buat urusan minuman disini. Doi udah bersertifikat haram kok, yang tandanya minuman buatan dia ajegile maut.

"Ssup, Arjuna"

Juna noleh ke gue, terus minum G&T nya dia, "Hm" sok ganteng banget sih lu, Juna

Gue? Nyengir-nyengir kuda dulu, "XO" kata gue ngorder minuman gue

"Are you planning on getting high or getting slap on your face?"

Wah, demen banget gue sama ini anak, langsung nusuk kata-katanya. "Get a chick lah"

Dia nyodorin gue pesenan gue, cepet tanggep juga ini bocah. "Ada cewek nanyain lo tadi, terus dia ngasih lo minuman" dan dia nyodorin gue segelas lagi

"Siapa?"

Arjuna cuma ngedikkin bahu, tumben banget playboy kelas atas kayak dia gak tau cewek. Apa jangan-jangan ceweknya gak hot? Well, sekelas Arjuna setahu gue udah pernah nyicipin cewek-cewek seksi membahana dan dia juga salah satu cowok yang bakalan bikin cewek-cewek ngiler, terpaksa gue akui ini mah. Ternyata bisa gak tau nama cewek yang ngasih gue minuman? Wow, perlu gue pertanyakan secantik apa itu cewek karena Juna absolutely gak tertarik sama dia dan Juna gak kenal dia.

"Itu cewek gak ngajakin lo?"

Juna ngelirik gue, "I only see one woman right now"

Gue manggut-manggut. Wah, mangsa Juna malem ini siapa sampe-sampe dia bertahan di bar begini? Let's check a while. Gue ngikutin arah pandangan Juna yang ngeliat arah orang-orang ngedance. Satu cewek yang gue kenal banget bikin gue berdehem. Itu sih, cewek yang bakal banget susah disentuh. Siapa yang mau nyentuh kalo cewek itu berada dibawah naungan Mikail Delano, apalagi kalo pada tau dia adiknya David. Beuh, jauh-jauh semua laki. Tapi kayaknya sih, Juna gak tau. Soalnya matanya gencar banget ngikutin itu Inge.

Juna mulai juggling, dan ada banyak mata nontonin dia sekarang. Gue sih, berterima kasih banget karena si bartender ganteng ini mau-mau aja stay disini. Haha! Tapi matanya anjir, ngeliatin Inge mulu. Inge gak kemana-mana juga, cuma joget sama Yara sama Abi. Yang gue yakin sih, Abi bisa jagain dua manusia itu.

"Wait, saingan lo kemana?" tanya gue bingung. Iyalah, itu Kay ilang tiba-tiba kayak setan iprit

"Hah?" kata Juna ngeliat gue bingung, dia udah kelar ngemix minuman terus ngasih gelas ke pelayan di sebelah gue. Pas pelayan itu pergi, Juna duduk di sebelah gue, "Kay nyariin Diva, si David kayaknya mau ngajakin itu cewek ke kasur, abis ngotot banget minta Kay nyariin"

"Pantesan lo disini ngeliatin Inge" gue nyeletuk aja santai

"Let's make this party hotter and wilder"

Juna langsung ngajakin gue ngehampirin itu cewek-cewek yang ngedance pas di depan table dj. Shit, Dallas emang pantes buat jadi dj malem ini, he's freaking talented. Walaupun sudah tua, tapi kita bisa party sesuka hati.

Gue ngeliat Inge mulai rapet-rapet ke Juna. Anju si Juna menang banyak. David sama Kay kan lagi nyariin Diva, jadi gak ada yang liat dia nyerempet-nyerempet ke Inge. Wah, bisa di sembelih gue sama dua orang itu kalo ketahuan ngebiarin Inge di grepe-grepe Juna. Gak grepe sih, tapi tangannya Juna di pinggang Inge itu sudah pasti bikin dua cowok itu blingsatan. Tapi gue memahami dulu kenapa Juna begitu. Nyet, ada cowok yang daritadi ngeliat Inge kayak lapar banget. Gak apa-apa Juna, abang titip Inge dulu sama kamu ya.

Well, let's see what I have here...

Damn! Si Yara sama Abi malah hilang. Wah, setan. Gue sama siapa dong disini? Anjir. Disaat begini gue malah ditinggal. Bodo amatlah, let's get high dulu. Second step to slay the party is dance like there's no tomorrow. Gue mulai ngikutin lagu aja yang damn ini enak banget. Gue ngeliat ke arah atas, Dallas mulai naik-naikin tangan tanda mau naikin beat lagunya.

You know dat feel? Momen pas dj mulai ngajak audiencenya buat neriakin namanya. Buat gue, itu adalah momen paling asik sedunia. Gak tau kenapa, gue ikutin aja dan nyeruin nama Dallas buat drop that awesome beat. Pas music mulai main, gue noleh ke sebelah gue. Berasa ada yang narik lengan gue soalnya.

Mata gue reflex merem. And shit, ada tangan lembut yang narik muka gue. Gue bisa ngerasain kalo gue sedikit nunduk karena ditarik pelan sama dia. Ada bibir kenyal yang nempel di bibir gue. Lama, tapi gue bisa ngerasain cewek ini nyium gue lumayan lembut. Shit. Dan satu tangannya turun ke leher gue. Dan wanginya, bikin gue seakan terhipnotis sama kehadiran dia di sini dan gak berani buka mata. Who's this?

Oh, Shit. Her lips are fucking soft. I can't hold it anymore. Gue mulai ngeraba pinggul dia. Jangan salahin gue kalo lo gue grepe-grepe sweetheart. Cowok normal yang masih haus belaian perempuan kayak gua mah bisa apa? Your lips hypnotizing me. Dan double shitnya adalah ciumannya manis dan bikin ketagihan. Ngebuat gue lupa kalo gue lagi ada ditengah-tengah hingar bingar pesta. Gue gak ngerasain sisa minuman alcohol di dalem mulutnya. Berarti ini cewek secara sadar udah nyium gue dan dia bukan cewek sembarangan karena dia berani nyium gue secara sadar.

I just can't stop nyicipin mulut manis begini. Bahkan bibir manisnya itu bisa ngehisep lidah gue, softly. Nice. Gue gigit bibirnya yang manis itu pelan, and shit dia mulai narik tengkuk gue. Dia ngehisep bibir gue, pelan tapi ini cukup bikin selera gue bangkit. Apalagi pas lidahnya nyapu bibir gue, anjir. Caranya nyium gue, bahkan lebih enak dibanding gue makan lollipop. Dan gue gak bisa berhenti ngerasain bibirnya yang nagih ini, rasa cherry bukan? Oh, Shit it's addictive dan gue harus bawa pulang ini cewek.

Have I told you the third step to slay a party? Get yourself a woman. Buat apaan? Buat anak.

Tiba-tiba ada yang narik gue. Wait!!!!! Setan! Gue lagi enak! Gue noleh buat nyari siapa yang narik gue.

"Juna..." kata gue terus menggeram karena dia narik gue.

Juna geleng-geleng sambil ngedesah terus ngeliatin gue marah

Gue coba ngeliat ke arah cewek yang lagi bengong sekitar dua langkah di depan gue. Wait. WHAT! GUE NYIUM DIA?!

Shit! Gimana mungkin bibir semanis itu dan ciuman sepanas tadi adalah milik satu-satunya cewek yang gak bakal boleh gue milikin seumur hidup!


FLURRYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang