Ada Dallas di depan gue lagi ketawa-ketiwi sama Suri. Yeah, gue inget Suri pernah minta tolong buat menaklukan whoever he is, dan yang gue kira itu adalah Kay yang mana itu adalah sahabat gue dengan track record amazing buat menaklukan perempuan. But the fact is, she'll always be Suri that I knew. Seorang pemuja Dallas. Dan Suri berniat ngedapetin Dallas.
Gue gak bisa bohong sama kenyataan yang ada dari dulu diantara kita bertiga. Dallas, adalah salah satu brengsek yang berhasil membawa nama gue melejit dulu setelah kami kuliah. Gue naksir berat sama salah satu anak paling cantik di kampus gue. Dan si bajingan ini masuk ke salah satu asrama paling bergengsi disana, you know gue terkena imbasnya secara otomatis because we're fcuking twins. I went to that sorority, we sebenernya. Dan kita berdua dapet predikat cowok seksi and must date diantara para cewek. Dan yang lebih-lebih bikin gue kaget adalah, Dallas berhasil nidurin itu cewek seksi paling cantik taksiran gue, dan dia fitnah gue, bilang kalo gue yang ngedate sama itu cewek.
Thanks to him, hidup kami berdua akhirnya sangat amat menyenangkan karena fame, fortune and friendship yang ditawarin sama asrama dan kampus gue itu. Yeah, man. Itulah kenpa gue terkenal suka mainin perempuan, karena dia juga. Itulah kenapa gue khawatir banget kalo misalnya Dallas beneran homo, betapa reputasi kita berdua bakalan hancur berantakan disini. Disini, gue yang jadi korban.
Back to topic. Anyway, ngapain Suri pagi-pagi nongkrong di rumah Dallas? Did they had something?
"Combro! Akhirnya kita ketemu disaat free time kayak gini" si Dallas langsung meluk gue, terus nepuk-nepuk bahu gue pelan abis itu nyengir lagi sambil ngucek-ngucek muka gue
"Hm..."
Dan gak bisa disangkal lagi kalo akhirnya dia bakalan ninju gue pake fist bump. It doesn't hurt, tapi gue pura-pura kesakitan aja sambil ngelirik dia.
Dallas ngeliat gue dengan santai sambil senyum-senyum terus ngobrol lagi sama Suri. Ngeliat Dallas, sama aja ngaca. Setiap hari, apapun yang gue lakuin sama dia pasti sama. Baju yang kita pake sama. Muka kita sampe badan kita sama persis, bahkan mungkin ukuran lobang idung gue sama besarnya sama Dallas. "Lo tumben di rumah, kemane aje lu kambing?"
"Oh, gue kan jadi anak baik dulu. Lo gimana?"
"Baek-baek aja. Istri lo kemana? Gue mau numpang makan..."
Suri langsung batuk-batuk. Ah, gue lupa. Gue baru aja inget kenapa ini anak ngebet banget minta gue ajarin sesuatu yang haram itu. Dia mau ngedapetin Dallas dengan cara licik rupanya.
"Ah, iya, ya. Istri gue. Gue punya istri ya?"
Somplak. Anjir. Parah bener Dallas. Baru inget punya istri dia! Gue toyor aja kepalanya, "Bego. Kasian amat istri lo. Mana dia?"
"Gak, tau. Lo tau gak?"
"Kenapa nanya gue? Gue aja nanya ke elo bego. Laper nih"
Dallas manggut-manggut, "Lo tanya Mama deh, kali aja itu anak ngacir ke rumah mertua"
"Kenapa gue coba?" gue mendengus pada akhirnya, istri siapa, yang nyariin siapa
"Lo kalo mau makan, bareng kita aja. Tadi Suri bawa makanan gitu"
"Suri pulang aja deh, gue ada perlu ngobrol sama lo"
Dan astaghfirullahaladzim kepala gue kena lempar sendok, "Gak sopan lo! Gue udah bawain makanan padahal"
Dallas ketawa lebar banget, tai. Puas amat ketawain gue. "Rasain lu, enak gak?"
Gue toyor aja kepalanya sekali lagi, "Lo pikir aja sendiri bangsat"
KAMU SEDANG MEMBACA
FLURRY
General Fiction5 deadly sins of relationship: Level 2 DOUBT Warning, mature content. 21+++ allowed. Cerita untuk 18+++ mengandung unsur dewasa dan bahasa tidak senonoh. please be patient for the update