Dari malam ke malam sembuhku dari sakit sunyi, terperangkap senyummu yang menyerupai sianida meracuni kopi.
~GinaMahdian~
•••••
Puluhan kilo meter Peter dan pasukan menuju kearah Silver Moon Pack. Sampai akhirnya mereka melihat dari kejauhan pack itu. Pack itu sudah tidak seperti dulu Peter kujungi terakhir kali. Pack itu banyak berubah. Tapi yang lebih signifikan adalah pack itu lebih kecil. Daerah kekuasaan mereka yang sangat luas menjadi hanya beberapa kelompok pemukiman saja yang menjadi bagian pack itu. Bahkan pemukiman itu terlihat sangat sepi dan terlalu banyak pohon dan ilalang yang menghalangi daerah itu.
Peter bahkan hanya bisa terdiam. Peter juga sulit mengerti dengan kondisi yang dia tempati sekarang. Peter melihat keatas. Melihat Bulan Purnama yang semakin terang.
Tapi saat itu Peter seketika mengingat ucapan Hogg yang dia baru sadari sekarang.
"Tuan kami sedang dalam perjalanan menculik Raisa untuk menyempurnakan kekuatannya."
Tuan kami? Peter mengerti apa yang di maksud "Tuan kami". Tapi yang Peter tidak mengerti adalah. Kenapa Devira ingin sekali menculik Raisa untuk menyempurnakan kekuatannya?
Raisa hanya manusia biasa? Atau mungkin ada hal lain yang Peter tidak ketahui?
"Dan malam ini adalah malam Bulan Purnama Putih yang dimana Raisa akan berganti shift dan mengundang seluruh makhluk menginginkannya terutama Rogue dan tentunya Tuan kami."
Bulan Purnama Putih? Berganti shift? Apa yang dimaksud Hogg sebenarnya? Apa Raisa itu seorang werewolf seperti dirinya? Tapi tidak mungkin. Jika pun Raisa sama seperti dirinya, Peter akan mengetahuinya dari pertama kali dia bertemu Raisa. Dia dapat mencium segala jenis wolf.
Sial, kenapa Peter tidak bisa berpikir? Peter hanya menatap kedepan dengan tatapan kosong tapi dengan pikiran yang sangat rumit.
Bahkan Avian ikut terdiam memperhatikan pack itu dari kejauhan dan menunggu perintah pemimpinnya.
Peter melihat kembali ke atasnya. Melihat pantulan cahaya Bulan Purnama yang sangat Indah dan tentunya sangat terang. Seperti pantulan cahaya putih yang matahari pantulkan untuk bulan.
Bulan Purnama Putih. Istilah itu Peter pernah mendengarnya dulu, saat dirinya masih kecil. Dia mendengar banyak legenda dan Bulan Purnama Putih termasuk legenda dan fenomena yang Peter pernah dengar.
Ahhh, Peter tidak bisa berpikir sekarang. Bahkan ada yang menjadi pertanyaanya, bagaimana bisa Raisa ada di Silver Moon Pack? Apa mereka ingin memanfaatkan Raisa juga sama seperti lainnya. Jika iya, Peter tidak bisa membiarkan semua ini terjadi.
Peter kembali terbayang dengan wajah Raisa dan kata-kata Hogg di akhir kalimat.
"Dan sekarang kau harus bergerak Peter. Sebelum Raisa hilang dari hidupmu seutuhnya."
Raisa hilang dari hidupnya adalah hal tergila yang pernah Peter dengar. Sekarang saja, Peter sudah seperti orang gila, apalagi jika hal itu terjadi. Mungkin dia bisa mati. Ohhh bahkan kematian tidak bisa menghilangkan rasa sakitnya.
"Arghhh..." Peter teriak secara tiba-tiba. "Lebih baik kita pergi sekarang!" Peter langsung berubah kembali menjadi John. Diikuti anggukan kepala oleh semua pasukan dan mereka langsung berubah menjadi serigala mereka masing-masing.
•••••
"Hahaha, ternyata kau masih menjadi seorang pengecut, Draco," ucap seseorang diikuti tawaan beberapa orang di belakang seseorang tersebut. "Bahkan sekarang kau semakin pengecut dengan cara menyembunyikan keturunan peri. Dimana otak busukmu itu Draco? Kau pikir kami semua bodoh? Begitu???"
KAMU SEDANG MEMBACA
[5] I'm Alpha's Mate! ✔
Про оборотнейR : 16+ Maaf ceritanya masih belum direvisi. •••• Aku adalah Raisa Swan. Gadis berumur 16 tahun. Aku kelas 2 Senior High School. Aku nerd dan aku adalah bahan bully-an semua temanku. Tunggu apa aku bisa sebut mereka semua temanku? Entahlah. Aku sen...