1K

46 10 4
                                    

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Alhamdulillah. Alhamdulillah. Alhamdulillah.

Berkah yang luar biasa bagi saya karena ini pertama kalinya karya saya tembus 1k viewers.

Terima kasih kepada para pembaca yang selalu menantikan  karya saya. Selalu menanyakan kapan di update. Selalu ngasih semangat. Dengan senang hati mendo'akan karya saya sukses.

Kepada semua reader karya saya yang juga menulis. Saya do'akan sukses. Kita belajar bersama hingga sukses.

Belajar menghargai, belajar menulis. Semua ini mengagumkan. Hindarilah Plagiat. Lebih baik kita menulis karya sendiri. Jujur saja ada rasa puas tersendiri saat saya bisa mengupdate story saya dan menghibur pembaca. Jadi, cobalah berkarya. Jangan coba-coba menjadi tukang plagiat. :v

Semoga kalian senang dan viewer bisa terus bertambah. Amin.

Oh iya ada kabar gembira. Besok saya akan update SEVERANDAY. Yeaaayyyy senang dong ya.
Besok saya akan publish Short Story. Penasaran?! Uh, stay terus di akun saya.

Saya Nita Febriyanti. Yang biasa dipanggil Nita atau Tata. Yang nama akun wattpadnya nitariyanti. Yang nama instagramnya nitafryanti. Yang akun linenya naariyanti. Yang terlahir sebagai anak kedua. Yang bermimpi menjadi penulis terkenal. Yang ingin dicintai *eh pamit undur diri. Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Regards,
Nita Febriyanti
(nitariyanti)

SEVERANDAYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang