1.Perkenalan anak baru

490 32 7
                                    

"Dimohon untuk kelas 11,dan 12 berkumpul dilapangan karena kita akan melaksanakan upacara bendera dan pengenalan murid baru"

Siswa dan siswi yang masih di dalam kelas pun berhamburan keluar kelas dan menuju lapangan

"Yahh.. males gua upacara" ucap Kinan

"Barang kali lu dapet gebetan nan.."

"Oiya, ya sudah yuk kita ke lapangan"

"Nyari gebetan baru lu semangat" Sindir Alex

Kinan adalah sahabat Alex dari kecil lebih tepatnya TK sampai sekarang. Tapi sempat mereka berpisah saat kelas 3 SMP semester 2 dan kembali bersatu kembali saat tahun ajaran kemarin. Nama dia adalah Sallyandra Kinanti. Entah mengapa saat itu mereka berpisah, tapi yang jelas kini mereka kembali bersama.

Seluruh siswa pun berkumpul dilapangan, karena tinggi alex dan Kinan sama, secara otomatis mereka berbaris bersebelahan dan setelah upacaranya selesai saatnya pengumuman, karena tahun ajaran baru maka perkenalan siswa siswi baru.

Seperti biasanya Kinan pun semangat melihat siswa baru, Kinan senang mencari siswa siswa yang akan masuk ke dalam list calon pacarnya. Dia pun langsung bertanya dan memberi
kata kata mutiara pada alex

"Eh al tau gak, gua tuh nyari bukan buat gua doang, buat lu juga kok. Kasihan gua liat lu jadi jones" ucap Kinan sambil menyenggol lengan Alex. Seperti biasa Kinan terus ngeles.

"Kinan gua tuh gak mau pacaran"

"Sok alim lu.., gua gak percaya sama lu." Alex hanya menghembuskan nafas.

"Eh tuh yang itu kaya nya orang nya kalem,baik,tp gk pinter. Nah kalau yang itu dia pinter, lumayan ganteng, tapi gak bisa diem orangnya kayanya" Kinan sambil menunjuk nunjuk anak anak baru

"Nan jangan nilai orang dari luarnya, baru aja liat dia lu udah sok tau aja"

"Terserah lu aja deh"

Saat upacara dan perkenalan murid baru sudah selesai dan semua siswa kembali ke kelas masing masing

Didalam kelasnya XII IPS 3 menjadi ricuh, karena ada 3 murit baru dalam kelasnya 2 cowo dan 1 cewe. Bu Rani selaku walikelas pun mempersilahkan mereka bertiga untuk berkenalan dengan siswa yang lain.

"Halo,nama saya Lensia Zafira, kalian bisa memanggilku Lensi" cewe cantik  yang terlihat sangat ramah, wajahnya juga imut.

Kemudian cowo disampingnya yang cukup tinggi, memakai kacamata dan terlihat sangat friendly.  ikut memperkenalkan diri "Hai,nama saya Fariski Arydan, bisa dipanggil Faris"

Dan yang terakhir cowo itu sudah memamerkan senyumannya sejak tadi. cowo tinggi berambut rapi yang agak kecoklataan mulai berbicara "Halo perkinalkan nama saya Adimas Luthfi biasa dipanggil dimas"

Setelah itu Bu Rani mempersilahkan duduk kepada ke tiga anak baru tersebut "Sekarang Lensi,Faris dan Dimas silahkan duduk di tempat yang kosong"

Dan tempat yang kosong itu ada di sebelah Alex, belakang Kinan dan disebelahnya fahri. Ketiga anak baru itu pun duduk di tempat yang sudah di kosong.

Tapi ada yang aneh, Anak baru yang bernama Dimas itu sejak tadi tersenyum terus dan Alex merasa sepertinya mata Dimas itu tertuju padanya terus dan itu membuat Alex tidak nyaman. Alex hanya berusaha menghiraukannya.

"Nan" ucap Alex sambil menyenggol lengan Kinan.

Kinan hanya mengangguk. "ituu belakang lu keknya ngeliatin gua terus" risih Alex

"elah kan dia ada di belakang, kita terus kan guru ada didepan. Gak usah GR lu." jawab Kinan dengan cuek.

"idih siapa yang GR" gumam Alex.

Dan setelahnya ketika bel istirahat berbunyi, ketiga anak baru itu mendekati Alex dan Kinan.

^AN^

Mau tahu kelanjutannya?, jangan lupa ya lanjutin baca cerita cerita selanjutnya,
Dan jangan lupa vote😊

*jones adalah singkatan dari jomblo ngenes,
Bagi yg blm tau aja 😊

Trust you [Selesai]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang