17.Dijemput

28 8 1
                                    

H-1  ulang tahun alex

"Lensii" panggil alex manja. Sambil memeluk tangan lensi yang sedang asik mengobrol dengan faris.

Lensi dan faris kompok menoleh ke arah alex

"Len.. pulang jalan yukk. Gua bosen nih, beberapa hari ini si kinan nyuekin gua mulu" mendengar pernyataan alex, lensi, dan faris langsung beradu tatap

"Yahh maaf lex, hari ini aku sama faris mau date" sambil tersenyum paksa

Alex langsung mengerutkan kedua alisnya sambil bergantian memandang dua orang temannya itu.

Alex berusaha memahami, karna memang sejak minggu lalu kedua temannya itu mulai bepacaran. Dimulai dari faris menembak lensi tanpa sepengetahuan semua sahabat mereka. Dan setelah 2 hari mereka berpacaran, baru mereka jujur tentang hubungan mereka.

Akhirnya alex mengalah. Dia tak akan mungkin mengharuskan lensi untuk pergi bersamanya.

.....

Yovan melihat alex yang berjalan keluar kelas. Dia pun langsung berjalan mendekatinya. "Hai raaa" teriaknya tepat di depan kuping alex

Alex langsung mundur selangkah, lalu melihat siapa yang mengagetinya. "Ihh apasi vann" mengusap-ngusap kupingnya

Yovan tersenyum. Lalu dia mengajak alex berjalan sambil mengobrol. Karena sejak yovan masuk sekolah yang sama dengan alex, dia malah tambah jarang mengobrol dengan alex. Karena waktu istirahat dia, selalu dikerubungi oleh cewe cewe genit dikelasnya. Alex pun pernah bilang kepadanya, bahwa dia tidak mau ada masalah dengan cewe cewe genit yang biasa mengerubunginya.

"Raraaa"

"Iyaa apaa" tiba tiba alex teringat sesuatu hal yang dia belum menanyakan langsung kepada yovan.

"Ettss, tar dulu sebelum kamu nanya, aku pengen nanya dulu sama yovan"

Yovan mengangkat satu alisnya

"Yovan deket ya sama sahabat aku, kinan?"

Yovan langsung memalingkan muka, tersenyum, Lalu mengangguk iya.

"Bahkan aku liat kinan udah chatan sama yovan segala. Aku bahkan jaraaaang banget chat sama yovan" ucap alex

"Tapi pas aku liat kontak yovan. Yovan lagi off. Tapi pas waktu itu, kinan on terus chat sama yovan. Yovan suka yaa sama kinan" goda alex sambil menunjuk nunjuk yovan.

Yovan menyipitkan matanya. Lalu menunduk dan mendekatkan wajahnya kebawah tepatnya ke depan muka alex yang tingginya dibawah bahu dia. "Emangnya gak boleh?"

Alex langsung memegang pipi yovan dan mendorongnya ke arah lain. "Yee, maksud aku cerita-cerita doang ke aku. Itu kan sahabat aku tauu"

"Terus jangan kaya tadi! Nanti aku dilabrak sama fans kamu" lanjut alex

Yovan pun mengangguk setuju.

.....

24 November

"Selamat ulang tahun sayangku" ucap Valina sambil membangunkan anak kesayangannya

"Selamat ulang tahun Alex"

Terdengar suara laki laki yang tak asing di telinga alex. Laki laki yang ia sangat rindukan. Alex membuka matanya. Dan langsung memeluk erat lelaki di hadapannya

"Papaa.." air mata pun mulai mengalir deras di pipi alex.

Setelah 4 bulan lebih bekerja diluar kota dan juga sempat pergi ke luar negri. Akhirnya Yuda kembali pulang bertemu putri kesayangannya alex.

Trust you [Selesai]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang