"Lo cantik"
"""
22.30
Fahri: P
Alex: Apa?
Fahri: ohh belum tidur lu?
Alex: Mang ada apa Chat malem malem?
Alex: nanya pr mtk? gua baru ngerjain setengah
Fahri: yee emangnya gua ngechat lu cuman buat nanya pr doang
Alex: lahh emang lu biasanya gitu kan,
Alex: emang ada apa?
Fahri: kagak ada apa apa sihh, cuman iseng pengen ngechat lu aja
Alex: oh, tumben.
Fahri: yaa, lu belum tidur?
Alex: blm
Fahri: cewe gk baik, tidur malem malem
Alex: trus gua kapan tidurnya? Pas siang siang gitu tohh??
Fahri: yaelah, maksud gua jam segini blm tidur tuh gk baik buat cewe
Alex: emang apa urusan lo?
Fahri: ....
*10 menit kemudian*
Fahri: lex
Fahri: alex
Alex: apa?
Alex: udh yah gua mau tidur.
Fahri: ya udh good night
Fahri: byee
*2 menit kemudian*
Fahri: pesan ini telah di hapus
Fahri: pesan ini telah di hapus
Fahri: dah.
.....
"Pagi mahh" ucap alex. "Pagi juga sayang, ini mamah bikin nasi goreng pake ati empela" jawab wanita kesayangan alex. Alex pun langsung ceria dan memeluk mamanya "uwaaa, makasih mamahh". Anak kesayangan mamah itu pun langsung melahap nasi goreng buatan mama nya. Setelah menghabiskan sarapannya, alex pun bergegas untuk berangkat. Pagi ini dia berangkat dengan abang ojol.
"Assalammualaikum" ucap alex saat memasuki kelas nya. dan hanya ada beberapa siswa yang menjawab nya, karna emang sepertinya alex datang terlalu pagi. Selang 20 menit kemudian Alex merasakan ada tangan seseorang yang meraba leher nya. Saat dia menengok kebelakang dann "AHKKK!" Ternyata itu kinan. "apaan sih nan" ucap alex kepada temannya itu. "Iseng doang ihh" balasa kinan. Lanjutnya alex minta liat jawaban pr matematika.
Jam kelas sudah menunjukan pukul 7, bel sekolah pun berbunyi. Setelah ibu davi, guru agama datang. tiba lah seseorang yang cukup membuatku bingung tadi malam "HALO GUYSSS" tanpa basa basi dia terak saat masuk kelas tanpa mengetahui bu davi sudah ada di dalam kelas. "eh, ada ibu, assalammualaikum bu. Maaf nih ya saya telat" dan sebelum bu davi menjawab nya.. "saat ke tempat duduk saya ya bu, misi" ucap fahri dengan PEDE nya kepada bu davi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Trust you [Selesai]
Teen Fiction[Selesai] . {Mencoba Revisi} . Kepercayaan adalah salah satu yang terpenting dari kehidupan. Maka dari itu, Percaya pada seseorang adalah hal yang terpenting dalam hubungan. Entah hubungan keluarga, teman,sahabat, ataupun pacar. Dan ini adalah pilih...