"Di deket lo aja gua udah bahagia"
"""
Pagi ini dimulai dengan sebuah pesan dari Kinan bahawa hari ini dia tidak pergi ke sekolah dengan Alex. Akhirnya Alex ingin mengambil penawaran yang di berikan Dimas beberapa waktu lalu.
Namun, mungkin hari sial bagi Alex karena ternyata Dimas sudah berangkat. Dengan mau tidak mau Alex harus berangkat sendiri.
Saat sesampai nya Alex dengan muka bete nya kepada Kinan. kinan hanya menjawabnya dengan ketawa. Setelah itu mereka bertemu dengan Faris dan Dimas yang sedang mabar di pojok kelasnya.
Sebelum Alex mulai bertanya Dimas langsung berkata "udah selesai kok buat presentasi kita nanti, yakan ris" tanya Dimas kepada Faris untuk meyakinkan kedua cewe yang sedang berada di depan nya.
"iyee, lu sendiri udah selesai belum?" tanya faris kepada kinan.
"ya udah lahh, btw lensi mana nih kok tumben dia blm datang. Biasanya kan dia datangnya pagi" ujar kinan. Tiba tiba,Kringg.. suara bel panjang berbunyi, Yang menandakan waktunya untuk upacara akan dimulai.
.....
Sekarang sudah masuk jam pelajaran pertama. kelompok Alex pendapat giliran pertama untuk presentas. Presentasi dari kelompok Alex berjalan lumayan lancar , lensi datang tepat saat kami baru mulai presentasi. Dan hasil nilainya baru akan diumumkan setelah istirahat.
"kantin yok" , karna Alex lg bawa bekal dan males ke kantin dia menolak ajakan kinan.
"gak dulu deh yah gua dikelas aja, mager. Lagi pula gua bawa bekel"
"ohh ya sudah gua sama lensi duluan ya, byee"Alex hanya menganggu pelan. Lalu dia mengeluarkan bekalnya. Tiba tiba dia merasa barusaja ada orang duduk di sebelah nya.
"lu kok dikelas? tumben banget" tanya Alex dengan ketus.
"iya gua di tinggalin sama si faris" jawab dimas. padahal alex tau betul kalau faris baru saja keluar kelas. bohongnya keliatan banget.
"trus kenapa gk di samperin? palingan dia ke kantin" tanya Alex sambil melahap makanannya.
"gak ah males, mau di kelas aja, lu nanya nanya terus dah"
"trus kenapa lu duduk sebelah gua?" saat Alex memalingkan wajah, wajahnya bertemu dengan wajah dimas dan jaraknya hanya beberapa senti.
"hmmm, biar deket lu"
"Kenapa deketin gua?"
Dan dimas menjawab "karena dideket lu aja gua udah bahagia"
Seketika jantung alex berdegub kencang
"Ahh paan sih lu" jawabku sambil mengalihkan pandangan
.....
Setelah bel, pelajaran bu Nana masih berlanjut. Beliau pun mengumumkan nilai presentasi dari yang terendah hingga yang tertinggi. Kelompok alex memdapat nilai kedua dari yang tertinggi, yahh itu pencapaian yang cukup besar bagi perkembangan nilai nya.
.....
Pulang sekolah, itu adalah satu hal yang sangat Alex nanti dan sekarang saat nya pulang sekolah. Alex pulang bersama kinan. Tapi saat di jalan tiba tiba Kinan bertanya sesuatu yang membuat alex cukup bingung.
"Al lu suka ya, sama dimas.."
"Hah? Suka? Eng enggak lahh" jawab alex
"Ohh gua kira, soalnya kayanya lu deket sama dimas, tadi gua liat lohh lu duduk berdua pas istirahat"
"Ohh kinan liat kalo dimas sempet duduk sebelah gua" batin alex
"Oiya al kalo gituu kan lu deket sama dimas, bantu in gua jadian yaa sama dimas. Gua suka sama dimas"
"Oo oh okk, cieeee" jawabku tapi entah kenapa dadaku sedikit sesak
.....
Cling! Alex pun langsung mehampiri handphonenya yang menyala. Setelah membuka kunci di handphonenya, terdapat sebuah notif yang cukup membuatnya mengerutkan alisnya
fahri? ngapain ngechat malem malem?
^AN^
Nah lohhh ngapain tuhh fahri ngechat alex malam malem, hmmm dan juga Dimas udah mulai berani ya gaess..
tunggu in di part selanjutnya yaa..^_^ dan jangan lupa vote dan komen guyss itu membantu aku untuk lebih percaya diri and also lebih rajin ngeuploadnya
haii guyss paka kabarr!!! maaf nih yaaa tadinya aku janji mau lebih rajin uploadnya.. tapi apalah daya tugas sekolah makin banyak belum lagi acara acara disekolah
semoga part pendek ini dapat sedikit menghibur kalian :3
see you guys in next part...
KAMU SEDANG MEMBACA
Trust you [Selesai]
Teen Fiction[Selesai] . {Mencoba Revisi} . Kepercayaan adalah salah satu yang terpenting dari kehidupan. Maka dari itu, Percaya pada seseorang adalah hal yang terpenting dalam hubungan. Entah hubungan keluarga, teman,sahabat, ataupun pacar. Dan ini adalah pilih...