3 minggu berlalu
Dan disaat seperti ini alex 1 kelompok dengan dimas dan fahri udah unmood banget kalo kaya gini nih
~~~10 menit sebelumnya~~~
Yeyy sekarang udah pelajaran kedua, bentar lagi istarahat, tiba tiba bu Nana masuk ke kelas dan langsung membagi kelompok, "Alex ken Ranti, Sallyandra Kinanti, Lensia Safira--"
"Fariski Arydan,Adimas Luthfi dan Fahri Lendra kalian kelompok 1"WHATTT?! *JDARR sound effect di kepalaku*
Kenapaa kenapa harus sama mereka sih
Apalagi sama sih fahriDann Yak alex satu kelompok sama mereka
Lalu bu Nana kembali mengatakan hal yang menyebalkan "jadi ini kelompok kaliat untuk seterusnya ya". Dalam hati alex "nih guru napa sih perasaan dulu baik baik ae, napa jadi gini dah.""Sekarang tugas pertama kalian buat bikin tugas esai tentang keindahan alam dan kehidupan di indonesia, harus ada bukti fotonya kalian mengunjungi tempatnya"
Kinan,lensi,dimas,faris and fahri muka mereka seketika pun langsung bahagia dan alex masih dengan muka datar. alex seneng berarti bisa jalan jalan tapii berarti kan harus menghabiskan waktu sama dimas juga, kek masih awkward gitu.
.....
Kringgg kringgg
Istirahat pun dimulaii, alex pun menuju kanti bersama kinan & lensi. Disaat gua lagi asik asik makan batagor, tiba tiba dimas dan faris menuju meja kami. "Eh masih bisa tambah 2 orang kan di meja ini?" Kata faris.Kinan pun langsung jawab "ya masih lahh, duduk duduk" Faris duduk sebelah dengan lensi, dan dimas langsung duduk disebelah alex, "Hei" sapa dimas.
"Hm" jawab alex sambil memalingkang wajahnya. Kinan langsung ngeliat kek alex dengan tatapan yang aneh. "kenapa?" Tanya alex ke kinan. "gak, gak papa". Mereka pun membahas tentang gimana tugas esai kita nanti, walau pun tidak ada si fahri.
Waktu istirahat pun selesai. Keputusan sementara kami tentang tugas esai adalah
Mereka akan pergi ke suatu desa, yang berada suatu pulau kecil di Kalimantan. Rencananya mereka akan pergi di weekend minggu depan. Dan sekarang alex kembali belajar di kelasnya......
Sekarang alex lagi boncengan sama dimas, gimana ceritanya? Jadi pas pulang yang biasanya kan alex sama kinan, tapi kinan di jemput sama ortu nya karena dia mau pergi, Kebetuan disitu ada dimas, trus dia langsung ngajak alex bareng.
Alex tidak mengerti dia kesambet apaan, saat itu dka bilang 'mau'. Dan jadinya alex terjebak di situasi yang aneh ini. Akhirnya dimas pun mulai membuka suaranya.
"Al" kata dimas
"Apa" jawab alex dengan singkata
"Gua boleh nanya sesuatu ke lu gk""Boleh aja"
"Tapi ini lebih tepatnya nawarin sih"
"Wah apaan nih, lu kagak nawarin yang aneh aneh kan?"
"Enggak lah, umm boleh gak setiap berangkat sama pulang, lu bareng gua" sambil menatap alex lewat spion
"Hah?! Paan sih gua kan sama kinan, lagian lu enggak lagi jadi ojek magang kan?"
"Hahahahah, mana ada ojek magang al. Lagian kan lu pasti udh tau kan kalo rumah gua sama lu deketan sekarang. Gua mau nganter lu kan gara gara nyokap gua yang nyuruh, apa lagi sekarang kan lagi rawan bagi perempuan, kalo lu pulang sendiri kinannya gak ada kaya tadi gimana? Lu mau?"
"Ih kok lu jadi cerewat gini sih, lagian kan gua udah gede ngapain sih lu"
"Emangnya lu mau di"apaapain" sama om om? Gua juga yakin pasti nyokap lu juga nyuruh biar bareng sama gua kan, lagian kan gua yakin lu gk punya pacar, gimana mau punya pacar, orang galak banget"
Saat alex mau jawab, tiba tiba... JDUK, dan karena reflex alex memeluk dimas"Woi pelan pelan dong"
"Eh maaf maaf, gua gak liat ada polisi tidur, saking takutnya ya? Sampe meluknya erat banget hahahaha"
"Loh kok gua-" melepaskan tangannya
"Udah sampe nih" kata dimas sambil nyengir.Saat itu alex langsung cepet cepet turun dari motor dalam keadaan malu, "gak bilang makasih?" Tanya dimas
"Makasih" dengan suara kecil sambil jalan
"Apaannn, gak kedengeran nih" teriak dimas
"MAKASIH!, rese lo" teriak alex
"Heheheh" dimas
....
Alex membuka matanya "Loh gua kok gua dikasur, masih pake baju sekolah lah lagi" saat alex meliat ke luar jendela "loh dah malam toh" tanya alex heran. Ternyata dia ketiduran sehabis pulang sama dimas, mungkin karna capek marah marah terus kali yak alex hari ini. "Udh ah meningan gua langsung mandi aja" Alex pun langsung lanjut mandi, setelah itu dia mengeringkan rambut panjangnya yang sudah sepinggang dia dengan hair dryer miliknya.
Setelah rambutnya kering, dia menjatuhkan dirinya di atas kasur. "Kenapa ya, gua rasa ada yang aneh dangan dimas" pikir alex. "Bukan sikap dimas yang sering menggoda gua, tapi.." ada yang mengganjal difikiran alex, sehingga alex berfikir ada yang aneh dengan dimas tapi tidak tahu apa.
^AN^
Haii semua nya
Kita bertemu lagi, maaf kan aku yang telat update, hampir 1 tahun kita tidak bertemu
Sekali lagi maaf kan saya😔😔😔Dan semoga rindu kalian terobati dengan part yang pendek ini :v
Sampai bertemu lagi, dikala aku sempet bikin part baru, heheheh❤💕❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Trust you [Selesai]
Teen Fiction[Selesai] . {Mencoba Revisi} . Kepercayaan adalah salah satu yang terpenting dari kehidupan. Maka dari itu, Percaya pada seseorang adalah hal yang terpenting dalam hubungan. Entah hubungan keluarga, teman,sahabat, ataupun pacar. Dan ini adalah pilih...