Hola!
Karena QnA ditunda,author bikin funfact para cast ya biar ga begitu bingung dulu._. Buat yang mau tanya-tanya tunggu sesi QnA ya!;-;Enjoy!
•••
1. Youngmin dan jihoon selisih 50 tahun.
2. Woojin 160 tahun lebih muda dari youngmin dan jihoon.
3. Hyeongseob masih 18 tahun meski ia setengah mahluk abadi (campuran/half blood)
4. Keistimewaan milik anggota keluarga vampir masing-masing =
-Woojin : his sharpness of vision was very good can zoom anything out till the smalest dots,camouflage his body scent.
-Youngmin : his power was no joke,emo control.
-Jihoon : mind reading,knows everything in the future.
-Hyunbin : sebenarnya hyunbin ini mencuri/? superpower milik yang lainnya,so he can do a random things like telekinetic,blood control,etc.
-Euiwoong : time control,he is the smarter.5. Youngmin memiliki kunci portal dari ayah jihoon,kunci ini yang di incar hyunbin. (I hope hyunbin ga dapet .y)
6. Golongan darah favorit masing-masing =
Woojin : O+
Youngmin : O+
Jihoon O-
Hyunbin : everything
Euiwoong : B+.7. Vampir itu sebenarnya takut menatap cermin,tapi tidak untuk woojin.
8. Jihoon memiliki darah jinyoung yang ia masukan kedalam botol kecil dan ia beri nama 'love elixir'.
SEE YOU ON NEXT PART!
[7.22—29 June,2017]
KAMU SEDANG MEMBACA
Sharp Teeth - JinSeob ✔️
Fantasy"Because the undead have feelings too." -The Wimpy Vampire. [there's a private part. fantasy. bahasa.]