{11} MY HEART

2.5K 96 11
                                    

#####

Malam ini, sepertinya akan menjadi malam terakhir adhit tidur dirumahnya, karena malam selanjutnya ia harus tidur dirumah istrinya iren walaupun hanya sementara. Dan seperti malam malam sebelumnya, adhit selalu menenangkan diri di balkon kamarnya. Tempat itu memang sangat nyaman, hingga adhit enggan untuk berpindah.
Dengan ditemani secangkir kopi susu, adhit duduk di sofa yang ada di balkon. Matanya menatap langit langit yang tampak biru tua.

"Kok gue kepikiran shiren sama nana ya" gumam adhit sambil menopang dagunya.

"Setau gue nana belum ketemu shiren, emang nana gak ada niatan gitu buat ketemu sahabatnya"

Terlintas dibenak adhit untuk menelpon nana, disaat saat seperti ini, adhit selalu ingin mengobrol dengan nana walau hanya sebentar. Adhit membuka kunci layar iphone nya, namun baru saja ia akan menelpon nana, seketika senyumnya mengembang.

*shiren is calling*

"Hallo adhit"

"Ya"

"Adhit, aku ganggu nggak"

"Nggak ren, sejak kapan adhit sibuk haha"

"Iya juga sih, ya siapa tau kan"

"Nggak ren, emang ada apa ?"

"Euh aku boleh nggak ngobrol sebentar sama kamu"

"Boleh lah, apa sih yang enggak  buat shiren"

"Ih kamu"

"Yaudah emang mau ngomongin apa  ?"

"Jadi gini..."

~dan percakapan mereka pun berlangsung dipenuhi canda tawa~

Disisi lain, iren yang tengah galau pun berniat untuk menelpon adhit. Sama hal nya dengan adhit, iren merasa adhitlah yang akan mengobati rasa bosannya.

"Aduh hp mana hp" ucap iren sembari mengacak acak tempat tidurnya.

"Nah ini, kemana ajah si loe" geram iren kepada iphone nya.
Iren langsung menelpon adhit. Namun yang terjadi adalah...

"Nomor yang anda hubungi sedang sibuk. Silahkan hubungi beberapa saat lagi,..."

"Lah tumben sibuk, gue coba lagi ajah kali ya"

"Nomor yang anda hubungi sedang sibuk. Silahkan hubungi beberapa saat lagi,..."

"Si agas sibuk telponan ama sapa sih...tau gue lagi bete juga ah" kata iren sambil membantingkan iphonenya ke sisi lain dari ranjangnya.

Tak jadi telponan dengan suaminya, iren pun beniat untuk tidur saja. Namun suara notif di iphoe nya sangat mengganggu.

"Apaan sih ah orang mau tidur juga" iren menjangkau iphone yang tadi ia lempar. Dan ternyata notif itu berasal dari grup line nya. Iren pun membaca percakapan di grup line nya itu.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

*SWEETgirls*

Nisaaa97 eh berita hot news nih guys

Adeladel19 berita apaan nis ?

Nisaaa97 katanya tadi adhit sama shiren pelukan di taman !

Adeladel19 what ?!! My adhit pelukan ? Sama shiren murid baru itu kan ?

Nisaaa97 iyaaaa gue juga tau dari anak anak lain yang liat mereka

DEG...untuk sesaat saja hati iren seperti tersetrum karena membaca pesan nisa. Sekarang dipikirannya hanya ada pertanyaan "apa benar adhit dan shiren pelukan ?". Namun iren tetap membaca percakapan kedua sahabatnya itu untuk memastikan.

ADHIT DAN IRENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang