{34} WHO IS HE ?

2.2K 96 5
                                    

Happy reading...

Gadis itu mulai jengah mendengar percakapan romantis via telpon yang sedari tadi terus mengganggu telinganya.

Sayang sayang, gue colok juga mata lu berdua -iren

Ia memutar bola matanya malas, dengan kesalnya ia berdecih sembari berdiri dan meninggalkan shiren yang masih asik menelpon suaminya iren.

Yang lu telpon tu suami gue -iren

Matanya mencari sebuah benda persegi panjang yang tak lain adalah remote. Ia heran kenapa benda tersebut suka sekali bermain petak umpet dengannya.

Setelah ketemu, ia langsung menekan tombol yang dengan hebatnya mampu membuat televisi yang mati menjadi hidup.

Terpampang jelas adegan sinetron alay yang membuatnya muak, lalu ia pindahkan channelnya dan terlihatlah sinetron india kesukaan ibu ibu sekompelk nya.

"Arrggghhh! " teriaknya frustasi. Kemudian menutup mulutnya, takut kalau shiren mendengarnya.

"Kenapa telpon dari gue gak lo angkat BAIM! " iren memulai monolognya.

"Bego punya laki gak guna! " lagi lagi ia dibuat gila oleh adhit.

Iren's pov

Gue gak habis fikir sama suami gue. Ah sudahlah semoga oranglain gak dapet suami macem agas. Cukup gue.

Mana udah setengah jam tu curut dua mesra mesraan di telpon lagi. Sayang sayangan segala, bikin kuping gue jamuran.

Karena channel di tv gak ada yang nyantol ama mood gue, akhirnya gue putusin buat pergi ke taman depan. Yah walau gak ngapa ngapain, tapi seenggaknya gue lah orang yang pertama ngomelin si agas kalau dia udah nyampe.

15 menit kurang 20 detik kemudian

Tit....titt....

Nah kan, udah nyampe tu anak. Gue yang tadinya nyender ke tembok, langsung lari ngacir ke pintu gerbang utama buat bukain gerbang. Bahkan om satpam sampe keheranan ama gue haha.

"Silahkan masuk tuan..." kata gue udah kaya pegawai restaurant.

Gue liat sekilas muka masam adhit yang heran ama gue, tapi dia terus jalanin mobilnya sampe bener bener masuk.

Dibelakangnya, gue liat mobil abang gue, sama kayak adhit dia liat gue dengan tatapan heran.

Perasaan gua nggak enak -adhit.

Gue tuturin mobil agas sampe yang punya nya keluar, gue terus pantengin di depannya.

"Heh titisan dajal, ngapain lu disini malem malem hah? Nungguin gua? Di dalem emang gak bisa? " kata adhit sembari natap gue lekat.

Gue tetep berdiri nutup jalan buat tu alien biar gak kabur ,bahkan gue rentangin tangan gue.

"Hmm, iya dah gua minta maaf, gua pulang telat sedikit. Dah?"

Agas tadinya udah mau pergi lewat sisi kanan gue, tapi gue tutup. Trus dia ke kiri, gue juga ke kiri biar agas gak bisa kabur. Begitu seterusnya.

"Apa lagi? Jangan liatin gua kek gitu, makin imut lu. Jadi gemes" kata agas sambil menjewel hidung gue. Seketika gue ngerasa wajah gue panas, emang ya cuma agas yang bikin wajah gue serba salah gini.

Gue arahin muka ke arah lain asal jangan ke agas. Bisa mati konyol gara gara malu karena muka gue merah kek gini.

"Udah ah gua mau masuk"

"HEH! GUE BELUM NGOMONG APA APA!"

"Kecilin suara lu! " seketika agas ngomong pake suara rendahnya yang seksi, bikin bulu kuduk gue berdiri.

ADHIT DAN IRENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang