{32} SWEET

2.5K 95 11
                                    

HAPPY READING...

BRUKKK

"ADUH!" sebuah bantal telah mendarat menutupi kepala adhit.

"BANGUN, JAM SEGINI MASIH MESRA MESRAAN AMA GULING! "

"aduh na, jangan galak galak napa ntar cantiknya ilang" goda adhit sembari masih memeluk gulingnya.

"BASI! CEPET BANGUN! PUNYA LAKI KAYAK KEBO BENER"

"huh, orang mah bangun pagi dikasih morning kiss lah ini malah dinistakan"

"AGAS!! "

"IYA GUA BANGUN"

alhasil adhit pun mengalah. Walaupun adhit sudah dikamar mandi, iren tetap saja mengoceh layaknya petasan taun baru.

Pagi ini iren sengaja bangun dan mandi pagi, ia berencana untuk pergi bersama nisa, adel dan shiren. Jangan heran kenapa iren membangunkan adhit sekejam itu, karena iren memang tidak suka jika melihat adhit bermalas malasan.

🌹🌹🌹🌹

"Wihh udah cantik gini, mau kemana si lu ren?" tanya bang fahri yang sudah stay di depan tv.

"Gue mau jalan jalan"

"Disini mall jauh"

"Siapa juga yang mau ke mall" iren duduk di sebelah bang fahri.

"Trus kemana?"

"Gue mau ke kebun, kan banyak buah buahan tuh. ya itung itung main jugalah stres gue"

"Ma siapa?"

"SAMA KITA DONG!" teriak adel sambil menuruni tangga. Diikuti oleh nisa dan shiren.

"Ouhhh, awas lu pada nyasar"

"Huuhh kebun di sebrang juga pake nyasar segala" gerutu iren.

"Hehe eh ren, laki lu mana?" bisik bang fahri.

"Lagi mandi"

"Aduh ada apa si bang fahri sama iren bisik bisik? "tanya nisa.

"Kagak, eh ntar lu bawa buah buahannya ya"

"Ya siap"

"Eh bang, anak buah lu pada kemana?"

"Tau, lagi mandi kali, gua juga mau ngajak main mereka ah"

"Kemana bang? " tanya iren.

"Mau berpetualang"

"Gaya nya petualang haha"

"Laki man, eh adhit" tiba tiba bang fahri melihat adhit keluar dari kamar hanya memakai kaos oblong dan jeans. Rambutnya yang masih basah membuatnya begitu mempesona.

"Hmm" adhit mendekati mereka.

Gilaa adhit ganteng maksimal

Gumam adel, nisa dan shiren di dalam hati.

Sedangkan iren, ni anak mau gue tampol pake sendal swallow kali ya, pagi pagi udah bikin gue khilaf. gak rela gue adhit jadi perhatian cewek cewek tengil ini.

"Dhit, kita berpetualang yu, bosen gua"

"Ayo, yang, lain mana?"

"DISINI BRO" kemudian datanglah 4 orang cogan tapi bangsat itu berkumpul bersama yang lain.

"Widih udah ganteng ganteng and wangi gini lu pada"

"Yoi lah"

"Eh kalian bener mau main?" tanya iren.

ADHIT DAN IRENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang