Tadi pemandangannya buruk banget..
-Osh******
Nia langsung memeluk Baekhyun sambil menaruh kepalanya di dada Baekhyun. Baekhyun yang baru setengah sadar dia langsung jatuh dengan Nia ada di atasnya.
"Ekhem" dehem Sehun kesal karena disuguhi pemandangan yang menyakitkan?
Nia yang sudah sadar langsung berdiri dari posisi yang sangat intim.
"Eh, Om.. eh Kak Sehun" ujar Nia malu. Iya lah mau bayangin lo meluk sodara cowok lo terus di liat calsum?
"Kalian disuruh mandi terus kebawah sama Tante Rasi" ujar Sehun ketus.
"Oh oke kak" jawab Baekhyun santai.
Sehun keluar dari kamar Nia dengan mukak kesal.
"Baek, balik kekamar lo gih. Gue mau mandi" ujar Nia sambil mendorong Baekhyun pelan.
"Dih dasar lo! Ngusir ngusir aja" kesal Baekhyun sambil membukak jas sekolahnya.
Jadi pas tidur itu Baekhyun masih pakek seragam lengkap. Kan mantap :v
"Gue kesebelah dulu ya, bye bebeb" teriak Baekhyun dari luar kamar.
"Dasar gila" ujar Nia
"Sukur sayang" lanjutnya lagi sambil tertawa pelan.Nia akhirnya masuk kedalam kamar mandi dan mandi.
******
Di siai lain
"Gue kesebelah dulu ya, bye Bebeb" teriak Baekhyun.
Wajah Sehun langsung cemberut.
"Eh nak Sehun gak usah cemburu, Nia sama Baekhyun emang suka kayak gitu. Bahkan mereka suka tidur sambil pelukan. Jadi gak usah cemburu ya" jelas Rasi sambil sesekali cekikikan.
"Hahah, santai aja tante" ujar Sehun sambil tersenyum
"Jangan panggil tante dong, panggil mami aja deh" ujar Rasi sambil tersenyun senang.
"Ma, bisa ceritain semua tentang Nia?" Tanya Sehun sambil menunduk malu.
Aishh ngapain gue nanyak itu! -Osh
"Oh boleh kok! Mulai dari mana ya, oh ya dari situ aja deh" ujar Rasi gaje.
"Jadi gini,
1. Nia itu paling takut sama yang namanya kecoak apa lagi terbang. Jadi jangan heran kalo Nia bakal meluk kamu erat saking takutnya. Biasanya dia bakal pelukan sama Baek soalnya Baek jg takut.
2. Nia itu kalo ada jajan di rumah tinggal dikit pasti dia bakal makan dikit banget, dan dia bakal nyisain jajannya itu soalnya dia takut dimarahin. Biasanya Nia bakal makan jajannya Baek dan dia bakal nyisain dikit biar Baek gak marah.
3. Nia paling gak suka orang cerewet salah satunya Baek sama Mingyu.
4. Nia punya 3 mantan, Kyungsoo sama Luhan, lagi satunya mami lupa.
5. Nia seneng banget sama nasgor, apa lagi dimakan bareng teh botol.
6. Nia gak terlalu suka sama yang namanya Shoping. Katanya dia 'buat apa buang buang uang, mending dikumpulin terus dipakek beli sesuatu yang emang dibutuhin'.
7. Katanya sih dia ngegebet kakak kelasnya.
8. Dia paling suka Sehun EXO, Baekhyun EXO, sama Chanyeol EXO, sama Tao mantannya EXO.
9. Dia suka banget main basket cuma dia males pemanasannya berat jadi di ikut silat.
10. Dia benci cabe cabean.
11. Dia paling males sama sesuatu yang kw.
Dll lah ya" ujar Rasi sambil melihat Nia yang turun dari tangga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sains Teacher; Osh ✔
Fanfiction[Cerita di Private secara acak] Cerita udah lengkap, sequel udah di publis tinggal baca ae. Coba lo bayangin, lo di jodohin sama guru sains lo. Guru mata pelajaran yang paling gak lo suka. Mending kalo gurunya baik, nan ramah. Lah ini guru barunya...