Sumpah dah, Xiumin..
Dia..
Ah, fak!
Dia nyium gue didepan umum!
Fak.
Gue baru kenal sama dia, dan tiba tiba dia nyium gue?!
Anjir banget!!
Gue langsung ngejauhin mukak gue.
"L-lo ngapain?!" gue langsung ngejauhin badan gue dari dia.
"Maafin gue, tapi gue terpaksa, mending gue ikut lo ke apartemen lo, buat jagain lo. Karna dari tadi kayak ada om om yang ngeliatin lo dari alfamart sebrang" Xiumin langsung ngerangkul gue dan nyenderin kepalanya ke kepala gue.
"Ikutin rencana gue, maka lo bakal selamat Le" Xiumin sama gue jalan lurus, terus masuk ke dalem apartemen.
Gue masuk kelift dan mencet angka 5, Xiumin masih ngerangkul gue.
Sumpah gue deg, degan banget. Kalo itu sampek Sehun gimana!!
Kan gawat?!
Gue sama Xiumin masih jalan, kita berusaha jalan santai kayak gak ada yang ngikutin.
Didepan kamar, Xiumin ngebisikin kata maaf ditelinga gue, terus dia langsung..
Argh...
Dia ngecium gue lagi, malah tambah agresif, berasa suami istri.
Hehe...
Dia gak HIV kan? G.
Gue sama Xiumin masih ciuman sambil bukak pintu kamar, yah...
Lo pada tau lah, biasanya kalo orang lagi ciuman terus masuk kamar mau ngapain?
Hehe
Gue dapet ngelirik cowok yang ngikutin gue itu.
Dan bener aja dia Sehun, tapi dia kayak gak percaya kalo itu gue dan dia langsung pergi.
Gue masuk kekamar sama Xiumin, dan gue langsung nutup pintu.
Xiumin ngejauhin mukanya dia.
"Maafin gue Le, gue gak maksud ngelakuin itu" Xiumin mukanya kayak ngerasa bersalah gitu.
Padahal gue mau berterima kasih, sekasih kasihnya gue ke dia..
Heheh... Ngalus muluk lu Ni..
"Lo gak usah minta maaf, harusnya gue yang berterima kasih sama lo. Lo udah ngebantu gue jauh dari cowok brengsek itu" gue senyum, gue seneng banget dia mau bantu gue kayak tadi.
Gue dapet 2 keuntungan, 1. Gue selamat dari Sehun, dan 2. Gue dapet dicium cogans... Hehe
"Om om itu siapa lo?" tanya Xiumin sambil natap gue.
"Dia suami gue," mukanya Xiumin sempat kaget.
"Umur lo berapa? Kok lo udah nikah? sama om om lagi? Terus kenapa lo bilang dia brengsek?" Lah si Xiumin cerewet tenan.
"Umur gue 16 otw 17, gue nikah gara gara dijodohin, dan.. gue bilang dia brengsek gara gara dia ngelakuin hubungan badan sama cewek lain" jawab gue rinci, serinci ngerjain soal Matematikanya Bu Sutini.
"Oh, lo adkel toh" Lah? Gue? Adkel?
"Lah? Emang umur lo berapa?" tanya gue.
"Gue? Umur gua baru 18 sih otw 19" yah... Kakel ternyata, baru mau nyari berondong, eh dapetnya kakel...
Eh iya.. lupa... Gue kan udah punya pacar... Hehe...
Guanlin mau gue kamanain kalo gue sama Xiumin?
KAMU SEDANG MEMBACA
Sains Teacher; Osh ✔
Fanfiction[Cerita di Private secara acak] Cerita udah lengkap, sequel udah di publis tinggal baca ae. Coba lo bayangin, lo di jodohin sama guru sains lo. Guru mata pelajaran yang paling gak lo suka. Mending kalo gurunya baik, nan ramah. Lah ini guru barunya...