45. Petangdase Lime.

4.1K 436 13
                                    

Sinders? Jones!
Inget vote dan comment!
Kemarin gak up, karna internet mati pas Nyepi, selamat membaca gengs!

......

Sekarang udah hari kelulusan gue, dan gue bakal segera pindah ke jakarta bareng Guanlin and Baekhyun, plus Jihyun, hampir aja gue lupa sama Jihyun :v

Kita ber empat pindah kesana, Baek juga udah benci banget sama manusia bernama Sehun entu.

Sekarang gue lagi ngemas koper buat cap tu the cus ke bandara.

Soal Sehun?

Dia hilang

Eh, lebih tepatnya gue yang menghilang.

Hehehe...

"Udah Ni? Kuy berangkat!" Guanlin senyum dan ngegandeng tangan gue.

"Baekhyun sama Jihyun udah siap?" gue nengok Guanlin dan dia senyum kecil.

"Mereka udah mau berangkat kok, tenang aja" gue sama Guanlin jalan beriringan keluar apartemen.

Dan kita berangkat ke bandara.

......

Gue udah nyampek di bandara dan ngeliat Jihyun sama Baek udah duduk nungguin gue sama Guanlin.

Sekarang tu kita kayak artis arti idol gitu, pakek masker, pakek jaket, pakek topi. Pokoknya berasa idol..

Mimpin anjeng!

Soal temen temen gue atau bisa disebut juga the genk CKB mereka....

Mereka ikut pindah ke jakarta loh!

Setia kawan banget gak sih?!

Seneng banget gue?!?!?!

Sekarang saatnya gue pergi dari Bali...

Selamat tinggal Bali!
Selamat tinggal tempat kelahiran ku! Bakal ada saatnya gue kembali lagi ke sini.

......

Gue udah nyampek di apartemen, Guanlin, yang ada di jakarta.

Disini ada 4 kamar tidur, 1 perpustakaan, dapur, sama ruang tamu, plus ruang keluarga.

Asal lo tau aja, ini apartemen luas banget anjing! Berasa rumah :"(

Kangen rumah gedong gue :"((

"Gue kamar yang nyambung kebalkon!" gue langsung lari larian kekamar yang ada balkonnya sambil narik narik koper.

"Ih jangan dong! Gue yang disana!" Baek teriak gak terima dan langsung ngehentak hentakin kakinya, cem cabe.

Gue? Udah ngunci kamar dan ketawa cekikikan.

"Udah lah Bek, ngalah aja, Nia lagi pms tuh!" Guanlin! Aku pada mu!!!

"Iya deh, iya!" Baek senyum maksa terus Jihyun ngetawain dengan senang hatinya.

Sains Teacher; Osh ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang