74. Pitungdase Papat.

4.1K 351 30
                                    

Inget vote dan comment,
Vote & comment banyak, author double up :)

.......

Gue kuliah seperti biasa.

Gak ada yang nyadar gue hamil, jadi ya udah gue kuliah seperti biasa.

Walau pun gue ke ciduk hamil, Sehun bisa bayar lewat belakang.

Mungkin :)

Holkay kan bebas?

Hehehe :)

"Somi, kok lo gendutan sih?" Daniel asyu, gue dibilang gendut :)...

Tapi emang sih :v

"Anjing ye lu, di dalem perut gue nih ada kehidupan tau" Daniel langsung melotot sambil natap gue gak percaya.

"Tipu tipu ye lo?" gue ngegelang.

"Lo betulan udah nikah sama Prof Sehun?" gue ngangguk.

"Huh... kayaknya selama ini gue milih kerjaan yang salah" gue ngedenger Daniel ngegumam kecil.

Tapi gue purak purak gak tau aja kalo dia ngomong gitu.

Tapi gue kepo!!

Gimana dong?

"Niel, gue ada kelas. Gue duluan ya?" Daniel ngacungin jempolnya, dan gue segera pergi ke kelas.

.......

Author cantik pacarnya Guanlin POV

Daniel masih di kantin sambil ngaduk ngaduk gelas yang isi pop ice anget.

"Gue salah milih kerjaan selama ini" Daniel ngacak ngacak rambutnya kesel.

"Gue bisa ngehancurin hubungan mereka kalo gue gak berhenti pas itu"

"Bos gue gila, mau nikung orang udah nikah. Mana udah ada debaynya lagi" Daniel nidurin kepalanya di meja sambil minum pop ice angetnya.

"Niel, lo ngapa?" Ong yang geregetan ngeliat Daniel gelisah akhirnya nanyak juga.

Abisnya Daniel gelisah kek lagi nahan boker.

"Lo gak lagi nahan boker kan?" Daniel ngegeleng cepet.

"Gue udah boker tadi pagi" Ong ngangguk dan lanjut makan mie goreng kuah nya.

"Lo gak mau jujur ke gue gitu? Kita udah jadi sahabat sejak kita masih jadi sperma dan sel telur loh" Daniel makin bingung harus ngejawab Ong kayak gimana.

Dia gak mungkin ngasi tau yang sebenarnya ke Ong, bukannya masalah selesai, malah makin gede.

Mulutnya Ong tuh sebelas dua belas sama Baek, kayak ember bocor di kasi aer.

Tumpeh tumpehh

"Adek gue bunting" Ong melotot, ada rasa nyesek di hatinya Ong.

"Kok bisa sih?! Kan gue gak ada ngapa ngapain dia!" Daniel terpaksa berbohong, sebenarnya Daniel seneng banget pas tau adeknya Hamil. Tapi demi mas ada depan yang cerah, secerah matahari teletubis, Daniel akhirnya boong.

"Adek gue hamil gara gara suaminya lah bego! Gak ada sangkut pautnya sama lo!" Ong ngegaruk tengkuknya yang gatel.

Kayaknya ada semut pink yang ngegigit dia.

"Lo tau gak, kalo sebenarnya gue sama adek lo?" Daniel nganggu enteng.

"Gue sakit hati pas tau dia dijodohin" Ong megang dadanya dan terus mgeremes dadanya..

Eghnnn ena (͡° ͜ʖ ͡°). G.

"Lok lo enteng banget sih ngangguk nya?" Ong kesel sendiri gara gara sahabatnya entu gak nanggepin secara serius.

Kan doi jadi sakit ati :"(

"Terus gue haru teriak teriak histeris gitu pas tau lo suka sama adek gue? HELLOW!! GUE JADI DUTA SAMPO LAIN? HAHAHAH? UPS!" Ong natap Daniel bingung.

"Gak nyambung bangsat" Daniel nyengir.

Daniel mau lupain semua kerjaan yang gak benernya itu, dan mulai hidupnya sebagai mahasiswa kedokteran yang baik dan benar.

"Gue pengen nyari cewek nih, cariin gue cewek dong" Daniel mau ngelupain Nia, dia gak mau jadi pho hubungannya Nia sama Sehun, kalo jadi pho, entar matkulnya Sehun nilainya langsung jeblok.

Kan gak ucul, kalo seorang kang Daniel ngulang kelasnya dosen baru :)

"Itu banyak ada cewek, pilih aja satu" Daniel nengok dan natal Ong sinis.

"Bukan gitu maksud gue, dasar anying"

"Lah, katanya mintak dicariin cewek? Entu tante penjaga seblak kan cewek"

"Auk ah dark" Daniel kesel dan akhirnya ninggalin Ong sendiri yang masih ngeliatin cewek cewek di sekelilingnya.

........

TBC!

Sains Teacher; Osh ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang