41. Petangdase Besik.

4.1K 429 13
                                    

Sorry baru up!
Inget vote dan comment!
Sinders? Jerawatan!

.....

Gue udah diapart, dianter Guanlin, terus Guanlin pergi mau nganterin emaknya.

Gue sekarang lagi main hp dan gabut tingkat dewa.

Lo bayangin aja? Biasanya gue kerja di butik, eh sekarang kak Yoona bilang, butik hari ini tutup.

Kan gue jadi bosen :"(

Gue lagi maraton Drakor sambil makan popcron.

Tiba tiba...

Grep!

Tiba tiba ada yang meluk gue dari belakang.

"Hai, aku kangen kamu" ya lo tau lah, siapa yang dateng..

Iya Sehun, mager banget gue berdiri, jadi gue diem aja dan tetep duduk tenang.

"Ngapain lo kesini?" Sehun ngelepasin pelukkannya dan duduk disamping gue.

"Ngeliat kamu" gak guna plis.

"Mending lo pergi, gue lagi pengen sendiri" Sehun diem aja dan tiduran di paha gue.

"Ngapain lo!" gue langsung ngedorong dorong Sehun tapi Sehun langsung meluk pinggang gue.

"Kasi gini bentar aja, aku capek banget abis dari kantor, kantor aku hampir bangkrut gara gara aku gak urus sama sekali selama 1 bulan" gue langsung diem.

Selama 1 bulan gue hilang atau mungkin bisa dibilang ngehindar dari Sehun. Terus tu anak ngapain aja? Selingkuh?

Gak lama setelah itu gue denger dengkuran halus, yang berarti Sehun lagi tidur.

Gue mandangin wajah tenangnya Sehun, dan gue jadi gemes sendiri.

"Hun, coba aja kamu gak selingkuhin aku, aku gak bakal pernah ngelepasin kamu. Apalagi kamu itu Arka, cowok yang sampek sekarang masih ada di hati aku yang paling dalam. Hun, kalo boleh aku jujur, aku cinta kamu, aku sayang kamu, aku betul betul gak bisa kehilangan kamu" gue gak sadar kalo gue udah nangis, air mata gue jatuh tepat di pipi Sehun.

"Kamu udah 2 kali selingkuh Hun, pas kamu jadi Arka, dan kamu jadi Sehun. Dan dengan bodohnya aku gampang banget buat maafin kamu. Kayaknya aku bakal maafin kamu Hun, dan ini kesempatan terakhir kamu. 2 kali kemu selingkuh masih bisa aku maafin, tapi kalo sampek 3 kali kamu selingkuh, aku bakal dengan mudah ngucapin selamat tinggal buat kamu" gue ngehapus air mata gue yang hampir aja jatuh.

Gue ngelus pipi Sehun lembut, gue ngelakuin itu pelan banget, kayak Sehun itu sebuah guci yang rapuh.

Gue sekarang ngelus bibir Sehun, lembut..

Cup.

Gue ngecium Sehun pelan.

Cuma sebuah kecupan kecil kok, gue gak mau ngebangunin Sehun yang kayaknya lagi berkelana dialam mimpinya.

Karna gue ngantuk juga, akhirnya gue bobok dan nyender ke pinggiran sofa.

.....

Sekarang udah sekitar jam set 9 dan Sehun masih bobok, gue sih udah kebangun dari jam 7, tapi gue gak tega buat bangunin Sehun.

Tapi karna kaki gue udah mati rasa plus kesemutan, akhirnya gue bangun in juga.

"Woi, Hun, bangun oi" gue goyang goyangin kan tuh badan, tapi kagak bangun juga.

"Bangun ih! Gue kesemutan ini" akhirnya Sehun bangun dan langsung duduk.

Gue berusaha ngilangin rasa kesemutan di paha gue, uh sakitt!!

"Kamu gapapa kan? Ini udah jam berapa?" dia celingukan nyari jam.

"Sekarang udah jam 9, dan lo tidur di paha gue dari jam set 2. Lo bayangin aja ni kaki rasanya cem gimana" gue langsung nyerocos sendiri.

"Haha, maaf, aku ngantuk banget, dan juga bantal nya empuk jadi gak pengen bangun"

Gue langsung ngejitak kepalanya Sehun.

"Eh iya Ni, dari bawah gunung kamu keliatan gede banget loh, aku suka"

Oh, oke.

Sehun emang betul betul harus di ruqiyah!

.....

TBC!

Sains Teacher; Osh ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang