Yang tunggu double up, berbahagia lah!
Inget vote dan comment!Btw, follow Instagram gue ya! @real.yeoli, disitu gue bakal ngasi bocoran atau ngasi tau ke kalian kalo gue udah up cerita!
Mungkin itu sejenis Rp buat semua cast yang ada di sini!
Jadi follow ya!
......
Nia POV
Sehun!
Yap tebakan lo pada sungguh benar, seneng lo pada?!
Njir, sukur gue belum balik ke apartnya Sehun..
Wkwkw, padahal kemarin gue berubah pikiran dan mau kuliah di Bali ae, eh ternyata ni anak selingkuh lagi.
Gue tegar kok say, gue kuat, gue sehat ಥ⌣ಥ
"Hai tuan Oh Sehun, lagi ngapain?" Gue langsung ngedeketin Sehun yang lagi cipok cipok manjah...
Sehun nengok ke gue dan langsung ngedorong jablay yang ada di depannya.
"Ni-nia?" isi gagap lagi, anjay
"Eh? Kenapa kaget? Lanjutin aja, gpp kok. Kan gue cuma nyapa" pengen nangis, tapi gak guna, gimana dong?
"Ini gak seperti yang kamu liat Ni!" eleh, gak seperti yang gue liat gimana?
Dengan santai nya lo ngeraba raba badan entu cewek.
Helauuu!! Lo kate mata gue bonar?
"Aku gak liatt aku pakek kutang!!" gue tertawa renyah sambil menatap manik mata Sehun.
Bodo amat ni anak mau selingkuh apa kagak, capek gue nangis Bombay!
"Lin, balik kuy? Bosen nih liat orang selingkuh" gue senyum makasa dan Guanlin langsung ngedeketin Sehun.
Bhug!
"Ini untuk lo yang udah nyakitin Nia!"
Bhug!
"Ini untuk lo yang udah nyelingkuhin Nia!"
Bhug!
"Dan inu untuk ucapan selamat tinggal dari kita berdua!"
Guanlin narik tangan gue terus keluar dari Clubnya Lisa tanpa pamit.
Pas keluar gue langsung diem ditempat, sedangkan Guanlin langsung ngedekap gue dalam peluk kan hangatnya dia.
"Nangis aja, gpp kok. Aku tau kamu masih mencintai dia" gue merasa tertohok pas denger Guanlin bilang gitu.
"Maafin aku lin, harusnya aku ngasi semua cinta aku buat kamu, bukan memupuk cinta aku kembali buat Sehun" gue nangis sesenggukan dan meluk Guanlin erat erat.
"Pulang yuk? Kamu pasti capek. Mulai hari ini aku bakal tinggal di apartemen" gue langsung natap Guanlin takut.
Ya lo bayangin aja! gue Satu kasur sama Guanlin?
"Aku gak bakal ngapa ngapain kamu kok, tenang aja" Guanlin senyum nenangin dan kita balik ke apart.
.....
Pas nyampek apart, barang barang Guanlin udah ada di lemari sebelah, gue di lemari putih, dan Guanlin di lemari hitam.
Gue masih menerawang apa yang bakal terjadi nanti malem.
Satu tempat tidur?
Yaampun!!
"kamu gak usah takut gitu, aku gak bakal apa apain kamu kok" Guanlin duduk di sebelah gue sambil ngelus lembut rambut gue.
"Aku bukan takut kamu apa apain, tapi aku takut aku yang malah ngapa ngapain kamu. Kamu tau kan aku gampang tergoda?" gue langsung nyengir terus ngegaruk leher gue yang tiba tiba gatel.
"Kalo kamu yang apa apain aku sih aku gak masalah"
"Aku ikhlas lahir batin!" Guanlin nyengir terus ngecup kening gue!
Anjay!
Lama lama gue terkam juga ni orang :"(
......
Ingin ku menerkam mu!! -Byun Somi
Aku ikhlas lahir batin kok! -Lai Guanlin
Gagal lagi! -Oh Sehun
.......
TBC!
KAMU SEDANG MEMBACA
Sains Teacher; Osh ✔
Fanfiction[Cerita di Private secara acak] Cerita udah lengkap, sequel udah di publis tinggal baca ae. Coba lo bayangin, lo di jodohin sama guru sains lo. Guru mata pelajaran yang paling gak lo suka. Mending kalo gurunya baik, nan ramah. Lah ini guru barunya...