68. Nemdase Kutus.

4K 411 48
                                    

Inget vote dan comment, kalo gak vomment author ngambek!!!

........

Author POV

Daniel yang udah tau kalo Nia kecelakaan langsung buru buru ke rumah sakit tempatnya Nia di rawat.

Keliatan banget dari mukanya Daniel kalo dia khawatir sama adek jadi jadiannya itu.

"Kok bisa sih Somi kecelakaan, ogeb banget tu anak bawa mobil" Daniel masih aja ngegerutu gaje di jalan otw ke RS.

Pas nyampek RS dia langsung ke lantai 5 tempat di mana Nia dirawat, tadi pagi Baek baru sempet ngehubungin Daniel.

Soalnya kemarin pada nangis nangis ngeliat keadaannya Nia yang masih terbaring koma, plus kesehatannya Sehun ngedrop drastis.

"Nomor... ah ini dia 069... rada ambigu anjir sama nomor ruangannya" Daniel masuk terus ngeliat Sehun lagi megangin tangannya Nia erat.

"Misi kak- Sehun" Daniel ngedeketin Sehun terus nepuk pundaknya Sehun pelan.

"Kamu Daniel kan? Temen cowoknya Nata yang ada di apartemen waktu itu?" Daniel natap Sehun bingung.

"Nata?" tanya Daniel.

"Eh maksudnya Somi" Daniel ngangguk mengiyakan pertanyaannya Sehun.

"Somi gimana kak? Udah mau baikkan?" Sehun tersenyum kecil terus ngelus kepala Nia pelan.

"Dia koma, saya gak tau dia bakal siuman kapan. Saya takut di kenapa kenapa" Daniel yang ngeliat Sehun sehancur itu ngeliat Nia masih gak sadar, dia rada ragu kalo Sehun selingkuh dari Nia. Jelas jelas Sehun sayang gitu sama Nia.

"Yang tabah ya Kak, semoga Somi cepet sembuh. Saya pulang dulu ya kak?" Sehun ngangguk dan Daniel udah mau keluar dari kamar tapi pintu kamar udah di bukak duluan.

Daniel masang mukak datar pas ngeliat siapa yang ada di depannya, Taehyung. Orang yang selalu di hindari oleh Daniel.

Taehyung yang ngeliat Daniel ada di dalem ruangan langsung kaget, dia takut. Terlihat jelas di mata Daniel, kalo Tae sekarang sedang sangat sangat takut.

"Jangan macam macam" bisik Daniel saat akan keluar dari ruangan, yang langsung membuat Tae membeku di tempat.

Setelah kepergian Daniel, Taehyung masuk kedalam ruangan dengan wajah yang sangat cemas.

Dia cemas melihat keadaan Nia, masih terbaring lemas dengan wajah pucat pasi, udah kek mayet.

"Kenapa dia bisa gini?" Sehun nengok dan langsung masang mukak sinis.

"Ngapain lo kesini? Mau ngerebut Nata? Iya?" tanya Sehun dengan tatapan kesal.

"Gue ngejenguk Nia, bukan mau bertengkar sama lo. Gue sayang Nia, selagi hubungan kalian renggang, gue siap masuk di celah celahnya" jawab Tae sambil ngeliatin smirk jahatnya.

Sehun tau banget kalo Tae tu orang yang abisius banget.

Sekarang Sehun lagi berusaha buat gak kehilangan kendali, dia takut ARKA kembali lagi. Dan itu bakal nambah masalahnya Sehun.

"Gue gak bakal membuat celah buat lo masuk Tae, gue udah nyatu sama Nata" jawab Sehun sambil mengeluarkan smirknya juga, yang jauh banget seremnya dari pada punya Tae.

Tae langsung melotot, kalo mata bisa keluar mungkin tu mata udah jatuh ke lantai.

"Gak usah bohong! Mana mau Nia ngelakuin itu sama lo!" Sehun senyum.

"Gak usah bohong! Mana mau Nia ngelakuin itu sama lo!" Sehun senyum

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Lo bodoh Tae, bodoh. Gue suaminya, jelas dia mau!" Sehun nekenin bagian suaminya, dan langsung bikin Tae kicep.

 Gue suaminya, jelas dia mau!" Sehun nekenin bagian suaminya, dan langsung bikin Tae kicep

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Selama dia gak hamil, gue masih punya kesempatan buat dapetin dia"

"Jaga Nia baik baik, sekali lo renggang, gue pasti udah ada di celah celah lo dan Nia" Tae pergi gitu aja dan bikin Se- eh Arka bangkit, tapi syukur sebuah tangan memegang tangan Sehun erat dan menyalurkan kehangatan.

Sehun yang baru sadar kalo ada yang megang tangannya langsung nengok.

Ternyata....

.......

TBC!

Sains Teacher; Osh ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang