Sinders? Jerawatan!
Inget vote dan comment ya!!.....
Hari ini udah lewat 1 bulan setelah gue jalan jalan sama CKB ke pantai, gue sekolah seperti biasa. Sekarang sekolah jadwalnya jadi betul betul padet.
Ada pengayaan, les sore, abis itu pr yang harus dikerjain dirumah :")
Pengen mati, tapi takut ntar banyak yang kangen, kan ntar ribet :)
Gue masuk kelas bareng Kongguan. Kabar kita pacaran udah nyebar sampek ke lobang lobang terkecil di skolahan.
Dulu Guanlin pernah nembak gue, inget gak pas didepan kantor ntu?
Sebenarnya itu cuma mau liat, Sehun cemburu apa kagak.. Hehe
Dan sekarang gue udah gak peduli sama yang namanya "Oh Sehun"
Emang gak ada kata cerai diantara kita, tapi gue udah gak nganggep dia suami.
Mama, papa, mami, sama papi juga belum tau soal kejadian kejadian ini.
Merema di korea, ntah ngapain, katanya bakal sampek 1 atau 2 tahunan disana.
Jadi biar mereka gak ribet, gue gak ngasi tau.
Pas itu Jihyun hampir aja kelepasan ngomong sama mama pas telponan. Sukur buru buru gue sekep mulutnya.
Saking lamanya gue ngomong ama lo pada, gue nggak nyadar kalo gue udah nyampek depan kelas.
Kelas gue gak berubah loh, walaupun udah mau UN, tapi tetep aja bobrok semua.
Gak ada tobat tobat nya.
Contohnya sekarang, dimana kelas 12 IPA 1 lagi belajar dan ngafalin segala macem semua tentang ipa. Kelas gue?
Malah bawa lampu warna warni, terua digantung dikipas angin yang udah rusak yang ada ditengah, terus ada yang bawa speaker terus ngidupin lagu dangdut.
Kelas gue mah, kelas lejend :)
"OI, GURUNYA DATENG!" teriak gue nakut nakutin.
"Eh-eh? Cepet lepas lampunya oi, idupin lampunya njir, speaker nya matiin, oi" teriak si Ucup, selaku ketua kelas yang tidak patut ditiru :)
"TAPI ZONK!" teriak gue sama Guanlin barengan terus ketawa ngakak didepan pintu.
"Asu"
"Anjing"
"Bangsat"
"Koe mah belum pernah kena tabok ya?"
"Ah Nia sama Guanlin kurang di nikahin!"
"Pengen berkata dosa tapi takut kasar"
Gue sama Guanlin akhirnya berhenti ketawa sambil megangin perut kita masing masing.
Sakit cuy, ketawa lama kek begono.
Apa lagi ngeliat semua warga kelas hampir kejang kejang pas gue bilang ada guru mau kesini.
Gue sama Guanlin duduk di bang ku kita terus ngeliatin 38 orang bobrok lagi dangdutan sambil nyanyi nyanyi.
Kenapa 38? Karna gue sama Guanlin gak termasuk :)
Ingat, kita anak yang di alim alim in :)
Heheh :)
Pas anak kelas lagi asik asiknya dugem pakek lagu jaran goyang, tiba tiba pintu kelas di bukan sama seseorang.
Terus tiba tiba ada yang teriak....
"Astagfirullah, kelasnya!" semuanya langsung mematung gitchuhh *alay sat.
Terus gue melihat sosok adek gue bernama Jihyun yang masuk kekelas sambil ngucapin istigfar berkali kali.
Pengen dosa tapi takut ngakak, eh kebalik deng :)
"Kak kok kelasnya bisa jadi kek club malem gini sih?" dia duduk dimeja gue sambil natepin gue yang cantik nan baday ini.
"Karna kita pencinta club malam Ji" jawab gue asal.
"Lah, kakak suka ke club?! Gue bilang mama ya?!" lah ngancem ni anak asyu.
"Ih enggak! becanda aja tadi" gue udah panik, kalo ampek dikasi tau mama, bisa kena penggal gue.
"Ya deh gak gue aduin ke mama, tapi ada syaratnya!" gue diem kan nunggu dia lanjut.
"Cium dulu!" dia nunjuk pipinya sambil senyum kecil.
Adek siapa ini oi! Cute sekali!! Kiyowo banget ih!!!
Gue ngedeketin mukak gue ke pipinya Jihyun terus..
Cup
Ya gue cium aja si Jihyun. Toh adek gue kan?
Terus tiba tiba suasana kelas jadi sepi. Iya sumpah jadi sepi banget ini.
"NGAPAIN KALIAN HAH?! KALIAN MAU JADIIN KELAS KALIAN CLUB MALAM APA KELAS UNTUK BELAJAR?!" gue kaget anjing, gue nengok ke arah pintu,
Dan lo tau, itu siapa?
.....
.....
Gue gantung gpo kalik ya?
Hehe,Inget vote dan comment!
Love you ❤
-lit
KAMU SEDANG MEMBACA
Sains Teacher; Osh ✔
Fanfiction[Cerita di Private secara acak] Cerita udah lengkap, sequel udah di publis tinggal baca ae. Coba lo bayangin, lo di jodohin sama guru sains lo. Guru mata pelajaran yang paling gak lo suka. Mending kalo gurunya baik, nan ramah. Lah ini guru barunya...