Roras.

7K 532 17
                                    

"Masuk nak"

"Hah?!" gue dan genk CKB langsung teriak gaje!!

"Halo semua, nama gue Lai Guanlin, gue pindahan dari korea. Dulu gue tinggal di Indo kok, jadi bisa bahasa Indo dengan baik. Salken"

Gue langsung seneng banget ngeliat Guan!! Aaa my bebep lope lope! Unch unch!!! *inget sehun oi! -author.

"Nak Guan, duduk aja di bangku yang kosong" Mertua gue langsung nunjuk bangku nya Jihoon, gue langsung seneng sendiri. Kangen banget sama si kongguan!! Dia udah kayak bapaknya kongguan yang gak pulang pulang.

Guanlin jalan ketempat duduknya sambil senyum ke gue.

"Kenalan ya sama temennya, hari ini kalian bisa pulang jam setengah 12. Karna ada rapat guru. Jangan berisik ya" mertua gue langsung keluar dari kelas.

"Kongguan!!! Aaa bebep kuhh!" gue langsung meluk Guanlin sambil modus modus dikit.

"Yaampun Guan! Gue kangen banget sama lo!" Mingyu langsung tos ala ala cowok.

"Gue juga kangen sama lo pada"

"Apa kabar Lin?" Lisa tumben alim.

"Gak usah sok alim lo Lis! Jiji gue" Guanlin langsung noyor pala nya Lisa.

"Bangsat, yaudah gue gak jadi alim deh kalo gitu. Sini sayang dedeq ciumm" jiji bet liat Lisa macem gini.

"Lisa kayaknya harus diruqiah"

"Pinter juga lo Ho, gak rugi lo holkay"

"Apa hubungannya bego!"

Rena yang baru dateng langsung senyum sambil kaget. Tapi tiba tiba dia langsung lari ke Guanlin.

"Halo mantan ku!! Gue kangen banget sama lo"

"Halo juga mantan kuh, aduh tambah cantik aja nich"

"Mantan macam apa yang kangen kangenan sampek peluk peluk macem gitu?" si Jun langsung nanyak.

"Mana gue tau, yang pasti mereka sebatas mantan" jawab Wonwoo.

"Setau gue sih gitu" gue baru nyadar kalo ada Baek :V

"Baek, kok lo tadi gak keliatan ya?" tanya gue sambil mantengin Baek.

"Mata lo kan udah rada rusak. Lo lupa ya, kalo mata lo belum lo perbaikin ke bengkel?"

"Lo kate mata gue mesin apa! Dasar Bebek!" ejek gue sambil meletin lidah.

"Sukur sodara" Baek ngelus dada sambil narik nafas.

Gue cuma ketawa gak jelas. Ngeliat tingkah anak CKB.

Semua berasa lengkap banget bareng mereka. Gak ada yang berasa kurang.

Dulu tuh sebenarnya CKB tu cuma grup chat biasa yang buat seru seruan. Terus berlanjut, dan CKB makin hits di kalangan pelajar. Banyak yang gak percaya kalo CKB itu singkatan dari Cabe Kurang Belaian. Mereka banyak yang nanyak id gue sama anak Ckb biar di masukin ke grupnya itu. Id gue sama anak Ckb udah tersebar luas banget, dan akhirnya kita semua ganti akun line. Demi keselamatan telinga yang denger suara notif.

.....

Sekip sekip yaa

Gak terasa, gue udah mau naik kelas 12 aja. Sekarang hari terakhir UAS, dan Kak Wooshin, Kak Luhan, Kak Kyung udah selesai ujian. Tinggal nunggu hasil pengunguman aja.

Sains Teacher; Osh ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang