Inget vote dan comment kawan!
........
Ternyata, kesetresan Sehun gak berakhir sampek di taman.
Tapi sampek rumah 😂
Wonwoo sama Jun ngikut pulang kerumah, alasannya sih 'kangen mami' tapi ujung ujungnya ngeberantkin rumah :)
Sehun mah masih ngelus dada doang, soalnya dadanya rata 😂
"Hun" Sehun yang lagi main ps sama Jun langsung nengok.
"Kenapa?" sebenarnya gue lagi ngidam semangka tapi...
Kasian Sehun dia pasti capek habis dibully sama adek adeknya.
"Ahh gk jadi deh" gue balik badan mau ke dapur.
"Kamu lagi pengen sesuatu ya?"
"Eh?" tiba tiba ae si Sehun udah ada di sebelah gue :)
Hampir gue terkejoed :)
Hampir gue tampol :)
"Pengen semangkaa~~"
Sehun ngacungin jempol terus dia ngecium bibir gue cepet.
Gue langsung melotot gara gara kaget.
"Se-"
"Biar aku semangat nyari semangkanya! Aku pergi dulu ya!! Muahh" gue masang ekspresi jijik pas Sehun ngasi flying kiss.
Tapi kiyuttt
Akhirnya gue balik ke ruang tengah dan ngeliat Jun sama Wonwoo lagi main ps.
........
7 Bulan kemudian
Gue udah mau lahiran lohhh, gak ada yang mau ngucapin selamat gitu?
Btw anak gue~~~ kembarrrr
Unchh 😘😘
Sumpah gue seneng banget anjir!!
Sehun kan ngebet punya anak cewek, kalo gue ngebet punya anak cowok, eh di kasi dua duanya :)
Kuliah gue jalan biasa.
Sebenarnya sih gak boleh, tapi~ ya lo tau lah gimana caranya kok bisa lanjut terus :)
"Hun~~"
"Kenapa sayang ku?" iuhhh
"Kelonin?"
Sehun ngangguk terus ikut tiduran di sebalah gue.
"Anak kita kapan keluarnya sih? Aku kan pengen bikin lagi" gue langsung melotot
Si sehun langsung kicep pas gue gituin.
"Kamu yang hamil sama ngelahirin ya?" Sehun ngegeleng cepet.
"Aku gak mau jadi uke! Aku kan same" suami siapa ini?
Tolong karungin aja :)
"Hehe, becanda sayang~~"
[Author pacarnya Wonwoo POV]
Tiba tiba perut nya Somi sakit banget
"Hun! Sakit!" Somi ngejambak rambutnya Sehun terus sehun langsung panik.
Sehun langsung ngegendong Somi ke mobil.
Sebenarnya Sehun udah nyiapin semuanya, mobil udah ke parkir tepat di depan pintu keluar biar gampang kalo Somi udah mau lahiran.
"Mama! mami! Somi mau lahiran!!" Sehun langsung ngajak Somi ke dalem mobil.
Mami sama Mama langsung lari larian ke dalem mobil dan duduk ngapit si Somi.
Dan mereka pun berangkat ke RUMAH SAKITTT ~~~~~~~
.........
Somi udah ada di ruangan dia buat lahiran, dan udah ada Sehun yang udah setia nungguin si Somi dan udah siap di jambak dan di cakar.
"Sakit Hun.." kasian Somi udah mau berojol :"(
"Tarik nafasnya bu, dorong pelan pelan"
Somi langsung ngecakar Sehun, sukur Sehun udah nyuruh Somi buat potong kuku sebelum lahiran, kalo kagak pasti kulitnya sehun udah di kulitin sama Somi.
"Ahhh!!"
"Ayo bu dikit lagi"
"Arghh!!" anjeng gue nulis apaan dah :( otak gue jadi yadong :( -author
Anak pertamanya Somi udah lahir, sekarang saatnya si Somi berjuang demi anak keduanya.
"Ayo bu, dorong lagi. Lagi sedikit bu"
"Oeek oekk" :)
"Selamat ya buk, anak pertamanya laki laki. Anak keduanya perempuan" Somi nangis di tempat.
Ya iya lah di tempat, kan gak mungkin abis brojol dia lari ke taman terus nangis di taman -_-
Si sehun ikut ikutan nangis gara gara ngeliat perjuangannya Somi buat ngelahirin anak anaknya.
"Makasi Som, kamu udah ngasi kebahagiaan terbesar buat aku" Sehun ngelus puncak kepalanya Somi terus nyium keningnya.
Dan sekarang, berakhir sudah perjuangan seorang Somi dan Sehun.
........
End.
Tapi zonk!
Ya kalik end sampek sini doang -_-
Kalo ini end, mau author bikinin season 2 gak?
Ya?
Gak?
Tapi nyeritain anaknya?
Kalo mau dibikinin season 2,
Digabung di work ini?
Dipisah?
Jawab ya, karna udah mau tamat :")
.........
TBC!
KAMU SEDANG MEMBACA
Sains Teacher; Osh ✔
Fanfiction[Cerita di Private secara acak] Cerita udah lengkap, sequel udah di publis tinggal baca ae. Coba lo bayangin, lo di jodohin sama guru sains lo. Guru mata pelajaran yang paling gak lo suka. Mending kalo gurunya baik, nan ramah. Lah ini guru barunya...