Sinders? Jerawatan!
Inget vote dan comment!
Udah double up ya!!......
Sekarang udah jam 6, dan Guanlin udah ke apart buat sarapan bareng.
Lo tau? Kemaren malem si Daniel ngechat gue terus, orangnya seruh sih...
Tapi kan Guanlin tetep di hati ❤
"Kamu kenapa bengong? Cepet habisin makannya terus otw" Guanlin senyum kecil ke gue.
"Eh? Oh iya" gue lanjut makan dan gue natap mukaknya Guanlin sekilas. Dia kayak nahan kesel?
"Hmm, Ni.. Kang Daniel itu siapa?" gue langsung natap Guanlin kaget.
"Kamu tau dari mana tentang Kang Daniel?" gue hampir aja kejeng kejeng :"(
"Ah, pokoknya aku mau nanyak, Kang Daniel itu siapa?" Guanlin natap gue dengan tatapan, ehmnnn.. Cemburu?
"Dia kemaren dateng ka butik tempat aku kerja, terus aku bantu milihin baju, dan dia mintak id line aku buat bantuin dia nyari baju buat kakaknya" gue jujur ya! Sumpah nih..
"Tapi kenapa isi chatnya kayak dia ngajak pdkt gitu?" lah dari mana ni anak tau.
"Aku tua Ni, aku selalu tau apa yang kamu pikirin" Gua jadi rada takut ihh...
"Lanjutin makannya, terus kita berangkat ya?" Guanlin ngusap kepala gue pelan terus lanjut makan.
Akhirnya gue dan Guanlin lese makan dan akhirnya gue sama dia otw sekolah.
......
Gue lagi mager mageran di kantin. Dari tadi mereka pada adu bacot terus.
Lo tau ga karna masalah apa?
Karna Suho gak mau bagi bagi kunci jawab buat UN.
"Gak! Pokoknya gak! Lo beli aja sendiri!" Suhu langsung geleng geleng.
"Ih lo mah! Kasi aja kalik :"(" miris bat idup lu Lis
"Mending lo pada makan, banyak bacot banget sih" gue langsung nyemprot mereka pakek kata kata pedes.
"Aduh hati dedeq tatitt!!" gaplok Mingyu dosa tiydack ya?
"Banyak bacot!" gue langsung bangun dari bangku kanti terus jalan ke taman belakang.
Gak tau kenapa, mood gue jeblok banget sejak kemarin,pas Sehun dateng ke apart dan malah main cipok.
Gue duduk di bangku taman, dan nutup mukak gue pakek tangan.
Gue sayang banget sama Sehun..
Apa lagi dia juga Arka..
Hati gue masih mencintai seorang Arka..Gue gak bisa kayak gini terus, gue capek, gue pengen pergi aja..
Setiap ngeliat mukak Sehun, gue selalu kebayang pas dia lagi selingkuh dikantor, dan pas zaman sekolah dulu..
"Kamu jangan nangis, aku gak bakal nyakitin kamu lagi" gue langsung nengok pas denger suara orang yang gue sayang + gue benci.
Gue emang labil, labil banget malah..
Tapi gue masih remaja, gue bingung, apa gue harus mencintai kembali atau gue harus membuang jauh jauh rasa cinta gue ke Sehun.
"Ngapain lo kesini?" gue langsung ngeliat Sehun natap gue dengan tatapan yang gak gue ngerti sama sekali.
"Jangan takut buat memaafkan Ni, kasi aku kesempatan lagi" gue ngeliat matanya kayak mohon banget, tapi gue masih bingung, gue pengen pertahan in Guanlin, tapi gue juga belum bisa ngelupain Sehun.
"Mending lo pergi" gue langsung nepis tangan Sehun yang ada di pundak gue dan gue langsung berdiri dari bangku taman.
"Jangan pergi, kamu disini aja, aku kangen kamu" gue diem aja, gue gak duduk tapi gue diem.
Gue kangen sama lo juga kok hun :)
......
Kangen kamu Ni :"( -Oh Sehun
Aku galau :"( -Byun Somi (Nia)
Apa nia bakal balik ke cowok brengsek itu lagi? -Lai Guanlin.
......
TBC!
KAMU SEDANG MEMBACA
Sains Teacher; Osh ✔
Fanfiction[Cerita di Private secara acak] Cerita udah lengkap, sequel udah di publis tinggal baca ae. Coba lo bayangin, lo di jodohin sama guru sains lo. Guru mata pelajaran yang paling gak lo suka. Mending kalo gurunya baik, nan ramah. Lah ini guru barunya...