71. Pitungdase Besik.

4.1K 370 30
                                    

Maap ye, kalo kemaren gak up. Capek 😂😂
Maap kalo pendek mau ngerjain PR.

......

"Gue, cowok yang tadi lo tabrak. Nih dompet lo jatuh" gue agak kaget sih, gue gak nyadar kalo dompet gue jatoh.

"Eh? Makasi ya! Nama lo siapa?"

"Gue Taeyong, Kim Taeyong"

"Gue Byun Somi, sekali lagi makasi ya" Taeyong ngangguk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Gue Byun Somi, sekali lagi makasi ya" Taeyong ngangguk.

"Gue duluan ya? Mau nemenin temen gue duli" gue ngangguk terus ngeliat si Sehun yang udah melotot.

Kalo mata bisa keluar, itu mata pasti udah jatoh.

Taeyong udah pergi dan gu ngadep ke Sehun.

"Kenapa?" tanya gue nyante.

"Aku gak suka ngeliat kamu deket sama cowok" gue naikkin alis gue bingung.

"Kamu kan cowok? Berti aku jauhin ya?" mukaknya Sehun yg tadi kesel langsung berubah sedih.

"Jangan jauhin aku, aku gak bisa jauh dari kamu" gue ngeliat matanya Sehun.

Teduh, gue suka.

"Iya, aku gak bakal ninggalin kamu kok. Tenang aja" Sehun senyum seneng cem bocah di kasi mainan.

"Yuk pulang! Aku mau di kelonin sama kamu" ni anak banyak maunya ya?

"Iya, ayuk"

........

Sehun lagi tidur sambil meluk gue, beberapa hari ini dia manja banget, banyak maunya, sama mukaknya rada pucet.

Gue takut dia sakit, gue baru aja sembuh masak Sehun sakit?

"Kamu imut kalo bobok" gue ngelus kepalanya Sehun pelannnn banget, takut palanya ilang.

G deng.

Gue ngeliatin mukaknya Sehun sampek ke lobang idungnya juga.

Ganteng banget suami gue :")

"Udah seneng nih liatin mukak aku?"

"Eh?" gue kaget kan tuh, soalnya matanya Sehun tuh masih ketutup jadi gue gak tau dia udah bangun.

Sehun ngebukak matanya pelan banget, kayak di pakekin slow motion.

"Aku pengen ngelakuin itu masak?" gue bingung kan, itu? Itu apaan?

"Maksud kamu?"

"Ah, enggak deh. Kamu masak gak? Aku laper" si anjing, baru beberapa jam yang lalu makan. Sekarang minyak makan lagi?!

Itu perut apa karet? Lentur bener.

"Aku belum masak. Aku kebawah ya?" Sehun ngangguk.

Gue kebawah dan masak makanan yang gue pengenin, gue bingung. Biasanya gue suka banget pedes, sekarang mala gak minat makan pedes njir.

.......

Gue udah selesai makan sama Sehun dan kita balik kekamar.

"Nat, boleh gak aku ngulangin hal itu lagi?" gue masih natap Sehun bingung.

"Itu apaan sih Hun?"

"Ena ena" gue langsung melotot, si anjir, ena ena?

"Hah?" Sehun ngangguk kecil, mukaknya merah, malu malu ihh...

Imut banget!!!

"Hemmm..." mukaknya Sehun kayak memancarkan aura aura aneh gitu.

"Aku..."

........

TBC!

Maaf banget pendek 🙏🏻🙏🏻🙏🏻
Mau bikin pr, maaf kalo ada salah ngetik, ini sama sekali gak ngerevisi.

Sains Teacher; Osh ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang