Inget vote dan comment, alir mungkin bakal di percepet, biar cepet tamat :)
........
Gue udah di rumah bareng Sehun.
Gue pusing banget, tadi juga muntah muntah.
Kalo Sehun udah baikkan, gak pernah muntah muntah apa lagi ngidam.
Udah pindah ke gue sekarang :")
"Sehunnnnn!!! Mau kentang goreng kfc!!" Sehun langsung nengok ke gue dengan tatapan sedih.
"Baru aja aku keluar buat beliin kamu es krim duren, sekarang mintak kentang kfc. Aku capek Nat" gue langsung ngambek.
"Biliin huaaaa!!! Nanti kalo anak kamu ileran gimana?!!!" Sehun ngelus dadanya terus ngedeketin gue.
"Ya udah kamu mau beli apa lagi?" gue senyum terus mikir.
"Aku mau mangga yang ada di rumahnya pak RT, terus pisang yang ada di belakang rumah, kentang kfc, semangka lemon, sama Danielll!!" Sehun senyum kecil lebih ke senyum miris dan gue yakin dia kesel banget.
"Ya udah, tunggu ya!" Sehun makek jamnya lagi terus masukin dompet sama hpnya ke kantong.
"Harus mangganya pak RT ya!!" gue senyum seneng karna berhasil bikin Sehun jadi babu gue.
Ahhh mau nonton drakorrr!!
Gue jalan ke ruang tengah terus nyolokin flashdisk gue ke tv dan nonton Drakor hingga puas.
.........
Author istrinya Mingyu POV
Karna si Nia kecapean dan si Sehun juga lama banget akhirnya dia bobok di sofa ruang tengah dengan tenang.
Sehun baru dateng dan ngeliat pemandangan yang sangat indah, yaitu Nia lagi bobok sambil senyum senyum.
Kayaknya sih mimpi, kalo gak mimpi ya berti Nia gila :)
Sehun yang gak tega ngeliat Nia tidur di sofa akhirnya Sehun ngegendong Nia kekamar.
Kamarnya udah di pindah dibawah, takut Nia kecapekan kalo naik turun tangga.
"ai belip ai ken felaii~~~" Sehun ketawa kecil ngedenger gumaman si Nia.
Menurut author si Nia lagi mimpi kalo lagi terbang.
Sehun ngetidurin Nia di atas tempat tidur, dan Sehun ikutan tidur.
"Kamu lucu, aku suka. Kamu imut, aku suka. Kamu manja, aku suka. Kamu milik aku, selamanya" Sehun senyum terus ngelus kepalanya Nia pelan.
"Aku bersyukur, kamu mau balik ke aku lagi. Selama ada kamu, Arka pergi, hilang. Dia gak pernah muncul, dan sekarang Arka udah di ganti sama Sehun buat selamanya" Sehun senyum lagi.
"Dan sekarang di perut kamu ada Sehun junior, my lovely baby" Sehun ngelus perut rata nya Nia dan dia gak nyadar kalo dia nangis.
"Halo Sehun junior, jangan ngerepotin mommy kamu ya. Jaga mommy kamu baik baik! Jangan nakal ya? Sehat terus! Jangan bikin mommy dan daddy kecewa!" Sehun senyum kecil lagi.
Sehun ngerasa jadi orang yang paling bahagia dan paling beruntung.
Dia bisa memiliki Nia kembali, dan dikaruniai seorang baby.
Siapa yang gak seneng?
Pasti semua orang bakal seneng kalo dia bisa kembali sama istrinya, setelah semua masalah datang tanpa henti akibat author :v
Sehun akhirnya ngantuk dan ikut tiduran di sebelah Nia.
Dia ngerasa semuanya udah cukup sampai disini.
.........
The End
Tapi boong :****
TBC aja ya?
..........
TBC!
KAMU SEDANG MEMBACA
Sains Teacher; Osh ✔
Fanfiction[Cerita di Private secara acak] Cerita udah lengkap, sequel udah di publis tinggal baca ae. Coba lo bayangin, lo di jodohin sama guru sains lo. Guru mata pelajaran yang paling gak lo suka. Mending kalo gurunya baik, nan ramah. Lah ini guru barunya...