Di balik kekuatan seseorang, dia pasti punya kelemahan yang terselubung di dalam dirinya.
-Jun********
Jun dan Wonwoo masuk kedalam gerbang dan berhenti sejenak.
Siapa sih yang gak senang kalo kalian ketemu gebetan? Hehehe kalo gue mah pasti seneng :v
"Jun ini sendal siapa?" Wonwoo nunduk terus ngeliat sendal.warna biru.
"Kayak pernah liat ya?" Tanya Jun
"Ah, bomat lah. Yuk masuk nyari abang" jawab Wonwoo sambil membuka pintu utama rumah mereka.
Wonwoo dan Jun masuk sambil sesekali nengok nyari sang abang gans nya.
Pas nyampek didepan pintu kamar abang mereka mereka langsung nyelonong masuk.
Wonwoo sama Jun hampir teriak, karna si abang tidur sambil meluk cewek. Mereka gak bisa ngeliat wajah ceweknya soalnya ngadep belakang.
Pas Jun sama Wonwoo ngedeketin kakaknya mereka kaget setengah mampus.
"ABANG!!!" teriak mereka dan langsung membangunkan Sehun dan cewek itu.
Sehun langsung bangun dari tidurnya dan ngucek matanya. "Kalian ngapain teriak teriak sih. Ganggu orang tidur aja" ujar Sehun sambil merebahkan badannya di kasur trus meluk cewek itu lagi.
"Kak! Lo ngapain meluk Nia! Bukan muhrim!" Teriak Jun sambil menatap marah ke kakaknya.
"Dia itu calon istri gue. Udah ah pergi sono gue mau tidur" ujar Sehun sambil mengeratkan pelukannya di pinggang Nia yang masih setengah sadar dan tidur lagi.
Wonwoo dan Jun langsung saling tatap.
"Calon istri? Nia? Calon istri kak Sehun?" Gumam Jun sambil menatap Wonwoo.
BRAKK!"
Wonwoo keluar dari kamar dan membanting pintu cukup keras. Dan di ikuti Jun yang ingin menangis di kamarnya.
Tiba tiba Nia kebangun dan masih dipelukannya Sehun.
"AAAAAAAAAA!!!!" Teriak Nia yang sudah sadar di tidurnya.
"Gue gue dimana?!" Pekik Nia histeris."Di kamar aku" ujar Sehun sambil mengucek matanya.
"Ini ngapain peluk peluk!" Uja Nia sambil menunjuk lengan kekar Sehun.
"Gpp, enak tidur meluk lo" ujar Sehun sambil menaruh kepalanya di bahu Nia.
"Ih!! Minggir! Gue mau pulang!" Nia menggeser tangan Sehun karas.
"Gue pulang!" Tegas Nia sambil mengambil jaketnya yang ada di sofa.Nia segera keluar dari kamar Sehun dan menutup pintu kamar Sehun kasar.
Saat Nia jalan nurunin tangga, Nia denger suara tangisan.. cowok(?)
Nia ngedeketin kamar itu terus bukak kamarnya perlahan.
Betapa kagetnya pas dia tau kalo itu Jun sama Wonwoo lagi nangis."Jun? Wonwoo? Lo ngapain disini? Nangis pula?" Tanya Nia sambil mendekat ke arah Jun dan Wonwoo.
"Stop Nia! Lo jahat sama kita berdua" ujar Wonwoo sambil menatap Nia tajam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sains Teacher; Osh ✔
Fanfiction[Cerita di Private secara acak] Cerita udah lengkap, sequel udah di publis tinggal baca ae. Coba lo bayangin, lo di jodohin sama guru sains lo. Guru mata pelajaran yang paling gak lo suka. Mending kalo gurunya baik, nan ramah. Lah ini guru barunya...