63. Nemdase Telu.

4K 423 36
                                    

Inget vote dan comment kawan kawan. Udah double up loh ini
Gak vote? Gak bisa nonton konser bisa 😂

........

Gue udah nyampek kampus dan langsung di liatin sama anak anak kampus.

So jelas gue di liatin gara agar dateng sama Sehun.

Ck ck, bahkan Sehun baru kemarin jadi dosen disini tapi udah ada yang bikin fanbase.

:) itu lah pedihnya punya suami ganteng.

"Aku ke kantin ya?" Sehun nangguk dan belum ada 2 langkah gue ngejauh dia narik tangan gue lagi.

Chup

Sehun ngecium kening gue terus ngusap kepala gue pelan.

"Jangan telat masuk kelas aku ya!" gue senyum dan ngangguk terus ninggalin Sehun yang masih ngambil tasnya dia di mobil.

Gue jalan ke kantin dan langsung di cegat sama Rena and Lisa.

"Lo-lo baik kan sama kak Sehun?" gue cuma ngangguk kecil dan mereka langsung natap gue aneh.

"Kok bisa?!" gue ngegelang.

"Gue gak tau kenapa mulut gue ngomong sendiri biar maafin Sehun. Otak, mulut, sama hati gue gak bisa kerjasama dengan baik dan benar" Rena ngedengus pelan.

"Gue harap kak Sehun gak bakal nyakitin lo lagi" lanjut Rena.

"Yuk kantin" ajak gue ke Rena dan Lisa.

........

Di kantin udah rame banget padahal masih pagi. Oh ya lupa, banyak kelas pagi di hari Selasa.

Gue duduk disebelahnya Niel.

"Tadi lo berangkat bareng sahak?" gue langsung nengok ke Daniel.

"Tadi bareng manusia" jawab gue santai. Daniel belum tau kalo gue udah nikah, dan gue bingung harus cerita kayak gimana lagi :)

"Ntar ke apart gue yuk? Udah lama nih kita gak nonton drakor bareng" gue langsung senyum merkah.

Gini gini Daniel Fanboy loh, dia juga masuk fandom yang sama kayak gue. Yaitu EXO-L!

"Kuy kuy, udah lama njir" gue ngeliat jam di tangan gue dan udah mau masuk kelasnya Sehun, kalo telat bisa bisa gue di marah lagi.

"Niel gue duluan ya? Udah mau masuk" Daniel langsung ngacungin jempol terus gue pergi gitu aja.

Lisa bangsyut, gue ditinggal :)

........

Gue bersyukur banget gue kagak telat. Pas gue masuk, Sehun juga baru masuk dan disitu gue bahagia :)

Kuliah sama SMA rasanya kayak sama, guru ipanya sama sama Sehun :)

Cuma perasaan gue aja yang kayak beda :)

Dulu benci sekarang cinta :)

Jadi flashback pas jaman gue kelas 11 pas itu Sehun pertama kali ngajar dan nantangin gue basket. Pengen ngakak aja rasanya, pas ngeliat mukak dia cengo banget.

Terus tiba tiba dia nganter gue pulang pas lagi lomba nyanyi. Terus dia pulang dan gue tidur, bangun bangun tiba tiba aja ada dia.

Kenang an gue bareng Sehun banyak, tapi kenapa rasanya sakit banget. Gue ngerasa semua kenangan itu kayak paksaan apa lagi setiap ngeliat iris matanya Sehun, kadang tenang, dan kadang penuh kebohongan.

Gue ngerasa kayak Sehun berbeda.

Gue bengong dan tanpa gue sadar, kelasnya Sehun udah selesai.

"Nata?" gue nengok dan ternyata Sehun yang manggil.

"Kenapa pak?" tanya gue, gue manggil pak karna gue sadar diri aja kalik, gue di kampus.

"Masih ada kelas siang ya? Nanti kalo sudah selesai telpon saya ya? Nanti saya jemput" gue ngangguk kecil terus senyum.

"Saya duluan ya pak" gue ngacir keluar dan nyari temen temen gue di kantin.

.......

Sekarang gue lagi di apartemen nya Daniel.

Lo tau kenapa gue bisa disini? Ternyata pak Siwon gak masuk dan kelas siang di tiadakan.

Dan jadilah gue di apartemennya Daniel mau maraton Drakor.

Gue jalan ke dapur, soalnya lama banget si Daniel ngambil popcornya.

Eh ternyata si Daniel lagi telponan.

"Saya tidak akan melepaskan dia, walau anda sudah kembali ke dia lagi"

"....."

"Saya tidak peduli dengan ancaman anda, dia adalah orang yang sangat berharga untuk saya"

"....."

"Dia sudah saya anggap adik saya sendiri. Anda terlalu posesif, saya tidak akan merebut dia dari anda"

"......"

"Malah saya selalu mengingatkan dia tentang anda, dan berusaha agar dia tidak berpaling ke orang lain"

"....."

"Saya sayang dan sangat mencinta dia. Andai saja dia bukan milik anda, mungkin sekarang dia akan menjadi milik saya. Jangan sia siakan dia, dia adalah wanita yang kuat"

"....."

"Terserah anda, saya tidak akan menjauhinya"

Gue langsung diem.

Siapa? Wanita itu?

........

Siapa? -Oh Somi

Brengsek -Kang Daniel

Hm- Oh Sehun

.......

TBC!

Sains Teacher; Osh ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang