Inget vote dan comment kawan kawan.
Ini double up loh :)
Gak vomment jahat :"(.........
Somi POV
Ku bosan, ku ingin jalan jalannn~~
Ku bosan, suami ku hanya makannnn~~~
Eh, sumpah ye, ini dari tadi Sehun makan muluk. Mana dia lagi ngambek
Ahaa!! 💡💡
"Sehunnn~~ jalan jalan yuk? Aku bosennnn uhhh~~" yap, Sehun paling gak kuat kalo gue ngomong pakek suara kiyowo.
Sehun ngedengus terus senyum kecil.
"Ya udah, mau jalan jalan ke mana?" gue mikir mikir bentar.
"Ke taman aja yuk? Aku pengen liat anak kecil. Pasti jam segini banyak anak anak" sekarang udah jam 4 sore, dan pasti anak anak, banyak yang lagi maen di taman.
"Ya udah ayuk" Gue senyum seneng terus ngelingkerin tangan gue di pinggangnya Sehun.
.........
Seperti yang gue duga, anak anak banyak main di sini.
Anak anaknya kiyoewoo semua :"))
Anak gue kiyowo juga gak ya?
"Som, aku pengen cepet cepet anak yang kamu kandung ini lahir" Sehun ngelus perut gue yang rada buncit, dan gue cuma senyum kecil aja.
"Tunggu lagi 6,5 bulan lagi ya" Sehun ngerucutin bibirnya sedih.
"Kamu kiyowo banget" gue ngecubit pipinya Sehun gemes.
"Som, kamu mau namain anak kita siapa?" gue mikir mikir bentar terus langsung inget idol yang mirip kayak Sehun.
"Kalo cowok mau aku kasi nama Baejin!" Sehun mikir mikir.
"Oh Baejin?" gue ngangguk antusias.
Lo pada tau Bae jinyoung kan? Siapa tau anak gue seganteng dia :)
Kan dia bibit unggul dari mama dan papa yang sangat indah dari semua ciptaan tuhan :)
"Kalo cewek mau namain siapa?" tanya gue ke Sehun.
"Oh Yeeun" gue ngangguk ngangguk aja.
"Kalo kembar?" Sehun matanya langsung berbinar.
"Ahh~~ semoga aja kembar ya? Keluarga aku ada gen kembar kok" gue ngangguk.
"Keluarga aku juga punya gen kembar. Semoga kembar ya?" Sehun ngangguk setuju.
Tiba tiba ada cowok nyamperin gue dan langsung duduk di tengah tengah gue sama Sehun.
"EH APA APAAN LO?!" si Sehun teriak kenceng banget anying.
Ini kuping gue jatoh satu
"Udah sih bang, galak bener" cowok itu bukan masker.
Dan ternyata Wonwoo :)
Sukur ganteng kamu adek ipar ku, cobak kagak.
Udah gue gibeng kalik ye?
"Abang kalo marah, ceyemm ihh!! Juun tatutt!" gue gak nyadar kalo kembaran dari manusia yang lagi nyempil di antara gue sama Sehun ada di belakang gue.
Gue kira Jintomang :)
"Ngapain kalian di mari?" tanya Sehun sambil natap adek adeknya sinis.
"Lah? Ini kan taman umum! Taman bersama! Jadi gpp dong kalo kita di mari" si Wonwoo sewot sendiri :)
"Gak usah ngegas sayang. Gue tabok nih?" kata gue sambil senyum kesel.
"Ampun nyai! Kakanda tidak akan melakukan hal itu lagi!!" Wonwoo berubah jadi pemain sinetron di ftv ftv gitu deh :)
Malu gue anjing :)
"Kakanda kakanda! Tai mu kakanda" si Sehun ikut ikutan sewot ges :")
Malu atuh, bangku gue jadi pusat perhatian.
Emang gue selalu di perhatiin sih sama orang orang.
Jelas jelas gue cecan :)
"Abang tai ya?" Jun ngomong dengan polosnya.
Mintak dipolosin nih si Jun.
"Berani ya lo sama gue?" ancen si Sehun.
"Lah, ngapa abang marah? Kan tadi abang bilang 'tai mu kakanda' kakanda kan artinya abang. Berti abang tai?" Sehun cuma ngehela nafas pasra aja gara gara punya adek yang begok, plus gamparable banget.
"Som? Pulang yuk? Stres aku:)"
........
TBC!
KAMU SEDANG MEMBACA
Sains Teacher; Osh ✔
Fanfiction[Cerita di Private secara acak] Cerita udah lengkap, sequel udah di publis tinggal baca ae. Coba lo bayangin, lo di jodohin sama guru sains lo. Guru mata pelajaran yang paling gak lo suka. Mending kalo gurunya baik, nan ramah. Lah ini guru barunya...