Inget vote dan comment kaka!!
Saranghae💞.......
1
month later...
Guanlin udah nikah...
Gue nya masih gagal move on..
Guanlin juga sih...
Tapi kita jalanin aja..Daniel sama gue makin deket, dan gue udah nganggep dia cem abang gue. Malah Daniel lebih sayang ke gue dari pada Baek, Baek mah boro boro ngingetin gue makan, gue gak masak aja gue di tabok-_-
Gue udah di terima di UI loh, kedokteran pula!!! Bareng siapa aja hayo?? Tebak hayo??
Gue, Jihoon, Lisa, Jun, Wonwoo. Dan di sini gue ketemu Daniel, kak Ong, kak Jaehwan, Kak Jisung, Kak Woojin.
Lo tau gak?! Gue ketemu kak Wooshin sama kak Kyung-soo juga! anjing seneng bat gue.
Gue lagi dikantin bareng temen temen yang lain. Kita kalo ngantin bareng kok, se genk CKB plus genk WO. Jadi rame dah tuh 😂😂
Berasa kek mau bentrok gitu..
Oh ya, tentang kak Luhan, dia balik ke Cina. Dia kuliah di Cina :"( sedih aku tuh.
"Somi? Ngapa bengong dah?" Daniel ngecipratin gue aer.
"Anjeng! Lo ngapain sih, ah!!" gue langsung ngusap mukak gue yang basah, dan langsung di ketawain sama yang lain.
"Komuk lo bikin ngakak sumpah" gue natap kak Ong kesel.
"Mati aja lo gih kak" gue manyun terus tiba tiba...
Byur!!
Eh anjing, kepala gue disiram aer.
Gue langsung nengok ke belakang dan ngeliat siapa pelakunya.
Siapa lagi kalo bukan anak GF? Tu anak ngajak gue tubir muluk perasaan.
Gue bangun terus natap si leader of the genk Sowon.
Anak nya mang Siwon, gak deng :D
"Apa maksud lo hah?!" tanya gue
Terus dia cem lonte coko pai benerin rambut nya.
"Lo lupa?! Gue udah pernah bilang kan?! Jangan pernah deketin DANIEL!?" gue natap dia kesel.
"Lo siapanya Daniel?" tanya gue.
"Gue? Gue gebetan nya!" gue ngesmirk
"Oh.. Lo gebetan nya? Kalo lo gebetannya Daniel, dia bakal nganter jemput lo setiap hari, ngatin bareng lo, dan selalu ngajak lo jalan!..." gue senyum kecil
"Kalo mau ngarep, jangan terlalu tinggi, kalo jatuh sakit" gue pergi ninggalin anak GF dan Daniel langsung ngejar gue.
Kenapa tadi gak ada yang bantu gue? Itu karna gue yang mintak, gue mau nyelesaiin masalah gue sendiri.
#antimanjamanjaclub!
"Som? Kamu gak papa?" gue balik badan dan ngeliat Daniel bawa jaket.
"Ga papa kok, selo aja, udah sering mah gue digituin sama lonte coko pai" jawab gue sambil mukul mukul dada kek bangga gitu.
"Nih pakek," dia nyodorin jaketnya ke gue, tapi gue nolak.
"Gak usah, gue udah siap sedia bawa baju ganti plus sampo sama sabun. Gue mau mandi dulu ya! Bye" gue ngacir ke toilet
"ntar lo ada kelas apa kagak?!" teriak Daniel
"Enggak!" teriak gue balik gue udah mau masuk toilet ujung.
"Balik bareng gue ya! Tempat biasa!" gue ngacungin jempol dan langsung masuk toilet.
......
Gue lagi di cafe bareng Daniel, dia mau nraktir gue katanya.
"Mau mesen apa lo?" tanya Daniel sambil nyodorin menu.
"Milkshake Oreo aja deh, gue udah makan tadi di kantin" Daniel nganggu.
"Hmm.... Som.." gue nengok dan ngeliat Daniel senyum kecil.
"Ngapa?" tanya gue
"Lo gak suka sama gue kan?" gue bingung kan tuh mau jawab apa.. Dan berakhir gue bilang...
"Gue suka kok sama lo-" Daniel melotot..
.......
Tralalalalala -Byun Somi.
Aduh gimana nih? -Kang Daniel
Tertohok gue -Sowon
Kasian gue sama Sowon -Mem GF.
.......
TBC!
KAMU SEDANG MEMBACA
Sains Teacher; Osh ✔
Fanfiction[Cerita di Private secara acak] Cerita udah lengkap, sequel udah di publis tinggal baca ae. Coba lo bayangin, lo di jodohin sama guru sains lo. Guru mata pelajaran yang paling gak lo suka. Mending kalo gurunya baik, nan ramah. Lah ini guru barunya...