Inget vote dan comment kawan kawan.
SINDERES? JERAWATAN #back.........
NIA/SOMI POV
Akhirnya gue nyampek rumahnya Sehun, gue kira dia tinggal di apartemen eh ternyata rumah gedong.
"Ayo masuk" Sehun narik koper gue masuk ke dalem rumah.
Sepi.
Itu yang pertama gue liat pas masuk ke rumah ini, gak ada siapa siapa.
"Dirumah ini lo sendirian?" tanya gue kepo.
"Enggak kok" gue langsung masang mukak datar.
"Oh iya, lo kan banyak punya selingkuhan" gue senyum maksa dan langsung keinget kejadian jaman old.
"Enggak kok, bahkan kamu orang pertama yang masuk ke rumah ini selain aku" gue nengok ke dia.
"Lah, lo bilang lo gak tinggal sendirian?" gue naikin sebelah alis gue bingung.
"Mulai hari kamu tinggal disini, jadi aku gak tinggal sendirian lagi" Sehun senyum kecil dan gue cuma masang mukak datar.
"Suka suka lo" gue duduk di sofa empuk yang ada di ruangan ini dan nyenderan.
"Kamar gue yang mana?" gue ngeliat sekeliling rumah dan ada banyak ruangan, nggak mungkin kan gue tidur bareng Sehun?
"Kamu tidur bareng aku" gue langsung melotot ke Sehun.
"ENAK AJA! GUE GAK MAU YA TIDUR BARENG LO!" gue langsung ngegas, eyohhh gak mau!!!
"Kalo kita pisah kamar, mama sama mami bakal curiga" gue ngehembusin nafas kasar.
"Pas mami sama mama datang baru kita sekamar, pokoknya mau pisah!" gue langsung ngehentak hentakin kaki cem anak kecil.
"Anggap aja belajar sekamar sama aku?" fak. Belajar apanya kutil anoa.
"Gak mau!" gue langsung ngegeleng keras.
"Ayo cepet, masukin baju kamu ke lemari, terus makan siang" gue cuma ngedengus dan ngeliat pintu bercat putih di lantai atas.
"Kamarnya yang mana?" tanya gue masih dengan mukak datar.
"Lantai atas, pintu putih. Mau aku bantu bawa kopernya?" gue ngangguk aja, males banget dah harus ngangkat koper ke lantai atas.
Gue sama Sehun naik kelantai atas dan masuk kekamar.
"Kamu rapiin aja baju kamu, aku kebawah dulu sebentar" gue cuma ngangguk dan melongos ngejauhin Sehun.
........
Gue udah siap siap mau jalan bareng kak Wooshin. Kita udah janjian dari jauh jauh hari, soalnya kita pada sibuk.
Kak Wooshin bilang bakal jemput jam 2 dan ini udah jam dua jadi gue turun kebawah, dan ngeliat Sehun lagi nonton Tv.
"Kemana?" gue cuma nengok dan jalan ke pintu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sains Teacher; Osh ✔
Fanfiction[Cerita di Private secara acak] Cerita udah lengkap, sequel udah di publis tinggal baca ae. Coba lo bayangin, lo di jodohin sama guru sains lo. Guru mata pelajaran yang paling gak lo suka. Mending kalo gurunya baik, nan ramah. Lah ini guru barunya...