66. Nemdase Nem.

4.2K 416 33
                                    

Inget vote dan comment.
Yg vote dan comment author doain bisa nonton konser bias dengan damai. :)

........

Hari ini gue ngejemput mama sama mami. Katanya sih nyampek Jkt sekitar jam setengah 4 sore, masih lama njir..

"Nat, jalan yuk?" gue yang lagi guling guling di kasur nengok ke Sehun yang lagi makek jam tangan.

"Ngapain?" gue diem aja kan ngeliatin dia, mukaknya Sehun cemberut gitu.

"Kamu gak inget sekarang hari apa?" tanya Sehun sambil makan ke arah kasur.

"Inget kok sekarang hari Rabu? Terus ntar sore ngejemput mama" Sehun mukaknya makin cemberut terus langsung pergi gitu aja ninggalin gue yang kebingungan.

"Kok kayak ada yang ganjil ya?" gue ngecek hp dan ngeliat sesuatu yang mengejutkan.

SEHUN ULTAH BEGO! PANTES DIA MARAH! ISTRI MACAM APA GUE LUPA SAMA ULTAH SUAMI SENDIRI!!

Gue langsung kebingungan dan cepet cepet mandi, gue mau bikin kejutan kecil buat dia. Kasian kan ultah kagak ada yang inget?

Gue selesai mandi mandi kambing yang cuma sabunan di bagian badannya aja terus di bilas dan lese, biar cepet gitu. Gue turun dari tangga pelan pelan banget, gue pengen pura pura ilang dan lenyap, asix asix :v

Sehun ternyata lagi di kolam belakang, kalo gue pergi pasti dia gak sadar.

Gue ngambil kunci mobilnya Sehun dan gue masukin ke tas, gue ngeluarin Mobil gue dari garasi dan cap cus pergi.

Sehun gak bakal nyadar kalo gue keluar, kolam belakang jauh++++++++ dari garasi.

Gue cepet cepet ngetelpon Baekhyun.

"Beak! Bek! Bek!"

"Apa anjir, gue ngantuk ini"

"Gue lupa njir, Sehun ultah hari ini!!"

"Oh, terus?"
"Hah?! kak Sehun ultah?!" si anying baru konek.

Btw, Baek, Jihyun, sama Sehun udah baikan mereka gak bertengkar lagi karang.

"Bantuin gue dong bikin kejutan"

"Ok"

"Jadi gini..."

.......

AUTHOR POV

Jadi sekarang Sehun lagi di kolam belakang sambil ngehentakin kakinya di dalem air.

"Masak Nata lupa sih ultah gue! Huaaaaa" Sehun jadi cengeng gengs, sekarang dia lagi nangis.

"Mami sama Papi juga gak ngucapin sama sekali! Apa lagi Bangsat gengs gue" Jadi Sehun juga udah baikan sama Chanyeol and Kai, dan Sehun udah ngeceritain semuanya kemereka. Tapi sama Taehyung enggak. Mereka tetep musuh, gtw deh kenapa :?

"Kesel, HUAAAAAA.... Mana Sekaiyeol yang dulu?! Yang selalu ngucapin jam 12 malem sambil bawa kue ke rumah?!!" Sehun nangis makin kejer.

"Apa Nata purak purak lupa ya?" Sehun berdiri terus ngelap ingusnya yang meler gara gara nangis pakek kemeja putihnya yang mahalnya+++++

Sehun naik ke lantai atas dan jalan ke kamar.

"Nat- eh? Nata mana?" Sehun celingkan nyariin Nia.

"Nat? Mandi ya?" gak ada yang nyaut juga, Sehun makin bingung kan tuh.

"Apa dia pergi ya? aihh masak gue ditinggal sih" Sehun nyariin kunci mobilnya, tapi gak nemu nemu.

"Ya tuhannn dimana kunci mobil hamba?!?!?!" Sehun mulai kesel dan dia ngetelponin Nia terus terusan, tapi gak ada yang di ngangkat sama sekali.

"Pusing pala pangeran" Sehun mulai pasrah dan dia duduk sambil masang mukak nahan nangis.

"Pusing pala pangeran" Sehun mulai pasrah dan dia duduk sambil masang mukak nahan nangis

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Ultah bukannya di kasi kejutan atau apa kek, eh malah ditinggal... ku ingin menangis :(" tiba tiba Hpnya Sehun bunyi dan Sehun langsung cepet cepet ngeliat siapa yang ngetelpon.

Adek ipar Jihyun yg cute is calling

"Setidaknya adek ipar inget lah yaw?" Sehun ngangkat dengan senyuman.

"Halo Ji? Kenapa?"

"Kak- hiks kak- kak- Nia.. hiks di-dia kecelakaan" Sehun langsung ngebeku ditempat, dan natap kedepan kosong.

"Di-dimana dia?! JIHYUN DIMANA DIA?!" Mukaknya Sehun berubah pucat, mukaknya yang tadinya pengen nangis langsung berubah khawatir sama istrinya.

"Di-dia di..."

.........

TBC!

Sains Teacher; Osh ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang