Inget vote dan comment, author gak capek loh ngingetin kalian :)
........
"Nia di rumah sakit Dharma Husad-a ce-cepet kesini kak!" Sehun langsung diem mamatung, dia kira ini adalah akal akalan untuk mengejutkannya saat ulang tahun, tapi sayangnya perasaan Sehun bilang Nia benar benar kecelakaan.
Sehun langsung mematikan telponnya secara sepihak terus ngetelpon supir pribadinya buat cepet cepet ngejemput dia di rumah buat di antar ke rumah sakit.
Perasaan Sehun sekarang betul betul lagi campur aduk, dia khawatir sama istrinya. Di-dia takut kehilangan istrinya.
........
Baekhyun POV
Kalo kalian kira ini akal akalannya Nia buat kejutannya Sehun, kalian salah!
Nia sekarang lagi terbaring di atas kasur dengan segala alat di badannya.
Gue yang tadinya mau segera ke cafe deket rumah sakit kaget banget pas liat mobilnya Nia udah rusak di bagian belakang.
Sekarang Nia masih gak sadar, gue takut dia koma. Dokter bilang kalo keadaannya dia baik baik aja dia bakal bangun setengah jam setelah oprasi.
Tapi sampek sekarang dia belum bangun, ini udah 1 jam lebih dan gue khawatir banget.
Kak Sehun udah dateng, dia nunduk terus dari tadi sambil baca doa komat kamit, gue kira kak Sehun gak bakal se khawatir ini sama Nia, tapi gue salah.
Kak Sehun bahkan tadi nangis ngeliat Nia gak sadarkan diri di atas ranjang rumah sakit.
Gue tau pasti kemarin mereka ngelakuin hal yang anu", kelihatan jelas dari lehernya Nia yang ada bekas karya indah nan merah buatan kak Sehun.
"Kak, makan dulu gih? Belum makan kan dari pagi?" kak Sehun cuma ngegeleng lemah.
"Btw, Happy Birthday ya? Tadi sebenarnya Nia mau bikin kejutan buat lo, eh tapi malah gini" gue ketawa miris sambil natap Kak Sehun yang senyum kecil. Kecil bangetttt
"Gue kebawah bentar ya mau beli makan" Kak Sehun ngangguk dan gue liat ada bekas air mata di pipinya.
Gue tau sekarang, seorang Sehun yang brengsek. Juga punya rasa khawatir.
.......
Oh Sehun POV
Gue di tinggal sendirian sama Baek, gue masuk keruangan rawatnya Nata sambil senyum kecil.
"Nat, bangun oi. Aku ultah nih! Masak kamu gak mau ngucapin sih? Jangan tidur terus dong! Gak seru ih" Gue ngomong sendiri sambil ngeliatin Nata yang sama sekali belum sadar, gue nangis.
Gue serius, gue nangis.
Sakit banget rasanya ngeliat Nata tidur kayak gini.
Diam, gak ngomong, nafas aja masih butuh alat.
Sakit, dada gue sesak.
Gue anggap ini ulang tahun yang paling menyakitkan di dunia.
Gue benci tanggal ulang tahun gue, dulu Taehyung pergi tepat saat ultah gue, sekarang? Nata? Orang yang paling gue sayang dan gue cinta tidur lelap taksadarkan diri.
Gue benci, gue bingung. Pasti Nata sakit banget selama ini.
Dan semua rasa sakitnya itu ya karna gue. Gue yang bodoh yang membiarkan diri gue yang lain
menguasain diri gue selama lebih dari 3 bulan.
Bahkan kemarin, saking marahnya gue karna tau kalo Nata ngebohongin gue dan malah diem di apartemen temennya yang setau gue namanya Daniel, gue yang lain, kembali lagi.
Gue yang lain biasa gue sebut ARKA. Cowok brengsek yang selalu mempermainkan cewek sesuka hati.
Asal celup lobang yang dia suka sesuka hati. Kadang gue inget apa yang Arka lakuin, tapi kadang gue gak inget apa yang Arka lakuin dan bakal inget setelah beberapa minggu.
Gak masuk akal? Memang, bahkan gue gak percaya kalo gue punya 2 kepribadian.
Gu-gue takut. Gue takut nyakitin Nata lagi, bukan sebagai Oh Sehun, tapi sebagai Arka.
........
Terbongkar sudah semua yang kalian tebak tebak 😂😂.
Sehun bukan punya kembaran, tapi punya 2 kepribadian. Author tau ini emang gak masuk akal, tapi ya alur di otaknya author ya gitu.
Masalah Sehun kelar, part selanjutnya bakal menjurus ke masalahnya Daniel.
Trims
-Lit.......
TBC!
KAMU SEDANG MEMBACA
Sains Teacher; Osh ✔
Fanfiction[Cerita di Private secara acak] Cerita udah lengkap, sequel udah di publis tinggal baca ae. Coba lo bayangin, lo di jodohin sama guru sains lo. Guru mata pelajaran yang paling gak lo suka. Mending kalo gurunya baik, nan ramah. Lah ini guru barunya...