"Kalian ngapain cubit - cubitan!" tanpa gue sadari Sehun udah dikelas sambil natap gue tajem, setajem silet."Main kak" jawab gue santai sambil ngerapiin rok gue yang kelipet.
"Huh, kalian ini sibuk pacaran aja, gak tau guru udah masuk?!" Tegur Sehun sambil natap gue tajem banget.
"Ya" jawab gue singkat.
"Yaudah sekarang Kakak bakal ngejelasin Fisika ke kalian" Si Sehun langsung ngejelasin dipapan tulis, sambil mulutnya komat kamit baca mantra. Gak deng, komat kamit ngejelasin maksudnya.
"Kamu mengerti Byun Somi?" tiba tiba Sehun udah ada didepan gue sambil natap gue.
"Saya mengerti, jadi tidak usah memanggil nama korea saya" kesel banget gue. Gue gak terlaku suka dipanggil 'Byun Somi' aneh tau.
"Baiklah, karna kamu mengerti. Kerjakan soal didepan" Sehun nunjuk papan tulis yang udah isi soal soal fisika.
Sebenarnya gue sama sekali gak denger Sehun ngejelasin apa. Betulan deh, gak boong.
"Ya" gue maju kedepan sambil megang spidol hitam.
Gue ngerjain sambil komat kamit ngitung dalen hati. Dan selesai!
"Dah" jawab gue singkat sambil jalan kesamping Sehun dan ngasi spidol kedia.
Gue liat si Sehun lagi meriksa kerjaan gue dipapan terus senyum sebentar, terus senyumnya pudar lagi. Gak ikhlas banget si senyumnya.
"Kamu dapet dari mana jawaban itu? Padahal saya belum pernah ngajarin kelas ini materi yang ini?" si Sehun langsung ngedeketin gue lagi.
"Kamu ikut les dimana?" Sehun natap gue sambil nunggu jawaban gue.
"Saya gak les dimana mana, saya dapet jawabannya ya dari otak saya lah" gue langsung ngomong nyolot ke Sehun.
"Saya gak percaya kalo kamu gak les"
"Serah" gue langsung malingin kepala dan ngehadep jendela kelas.
Ni orang, dirumah sama disekolah sikapnya beda jauh.
Di rumah manja sama baik banget, cobak aja disekolah, senyum aja kagak pernah.
Dan gue gak sadar kalo 4 jam pelajaran Sains udah berakhir, dan waktunya istirahat! Aahhh senangnya hati ku.
Si Sehun keluar dari kelas terus pergi gitu aja. Gue langsung nyamperin Rena sama Lisa.
"Ngantin kuy? Laper nih gue" gue langsung narik Rena sama Lisa.
"Kagak usah tarik tarik juga kalik" Lisa langsung cemberut ucul gitu. Saking uculnya ampek mintak di bacoks.
"Hehe maap, laper banget gue" gue dkk langsung otw kantin sebelum rame.
Pas sampek ke kantin, gue liat masih rada sepi. Gue duduk ditempat biasa, gak ada yang berani duduk di sini karna the genk gue pada duduk disini.
"Lo yang mesen gih" Rena nyuruh Lisa mesen.
"Ya, lo pada mau mesen apa?" tanya si Lisa sambil natapin gue sama Rena.
"Gue mau mie ayam, sama teh gelas" jawab gue.
"Lo mau apa Ren?"
"Gue mau bakso sama teh botol" jawab si Rena.
"Udah cepet pesen ujar gue sambil natap Bang Johan yang lagi nunggu.
"Uangnya mana begok" Lisa langsung nempeleng gue.
"Oh iya, lupa.. Hehe" gue sama Rena langsung ngasi uangnya. Dan si Lisa mesen makanan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sains Teacher; Osh ✔
Fanfiction[Cerita di Private secara acak] Cerita udah lengkap, sequel udah di publis tinggal baca ae. Coba lo bayangin, lo di jodohin sama guru sains lo. Guru mata pelajaran yang paling gak lo suka. Mending kalo gurunya baik, nan ramah. Lah ini guru barunya...