50. Seket.

4.1K 405 24
                                    

Inget vote dan comment kawan kawan ku yg ku cinta 💕😍

.......

Gue udah di rumah gue yang lama sama Baek. Kita pindah kesini besok.

Jihyun masih di apart, lagi nenangin Guanlin yang nanti kejer.

Goblok emang si Guanjing, gak tau malu bat, masak cowok nangis? Mending kek gua yang nangis, kan gue ceweknya.

Goblok.

"Udah lama bet ye kita gak ke sini?" gue senyum kecil dan ngeliat foto gue pas gue TK.

"Haha, liat deh! Foto lo gak pakek baju!!" gue langsung lari ke Baekhyun terus narik fotonya.

"Eh anjir!" gue langsung masukin fotonya ke tas gue.

"Jihyun belum pernah kesini ya?" tanya Baek

"Iya, dia kan full Bali - Korea. Sama dia kan anti Jakarta Jakarta club" jawab gue sambil ngambil 2 sapu di pojokan.

"Bek, tangkep" gue ngelempar sapu dan langsung di tangkep sama Baekhyun.

"Anjir, sukur gak kepentok kepala gue" dia natep gue sambil melotot, cem bola matanya bisa di keluarin gitchuh.

"Ayo kita menyapu!!" teria gue sambil ngidupin lagunya wanna one yang Boomerang.

Lagi mabok Boomerang gue, sumpah nih. Lagunya bikin gue dugem dugem.

Gue sama Baekhyun nyapu dengan semangat, sambil sekali sekali ketawain foto masa kecil kita yang masih di pajang di dinding sama di meja meja.

"NIAAAA!!! HUWAAAAA!!!!" Baek teriak kenceng bat gue jadi terkejoed.

"Eh kena- HUAAAA KECOAKKKK!!!" gue langsung panik dan gue and Baek langsung lari Ke atas sofa dan peluk kan berjamaah.

Gue langsung ngambil hp gue dan mencet nomor asal.

"Halo?! Tolong gue, ini Nia tolong ke jalan XXX no xxx!! Cepet!!!" gue teriak dan langsung matiin hp gue.

Takut kecoakk huaaa...

"Baekk takut!!" teriak gue lagi pas kecoaknya ngedeketin kita

"Gue juga Ni!!! Huaaa" kita udah hampir nangis kejer gara gara kecoaknya otw terbang.

Tiba tiba ada yang dobrak pintu keras banget dan gue sama Baek kaget dan langsung liat ke pintu.

"Nia, lo gak papa?!" lah, kok bisa ada Daniel?

"Ni-nie kok lo ada disini?" gue bingung kan terus gue mundur mundur.

Kecoaknya mau terbang huaaa...

"Lo telpon gue sambil nangis nangis, jadi gue langsung ninggalin kelas dan langsung ke sini. Ini kenapa?" Daniel celingukan nyari seseorang.

"Nielll!! Kecoakkk!!" Kecoaknya terbang kan tuh, gue sama Baek langsung loncat dari sofa dan lari lari gak jelas.

Mukaknya Daniel udah pengen ketawa ngakak aja tuh

Sains Teacher; Osh ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang