Alo gess mau peringatin dikit, di part ini ada adegan cup cup manis (͡° ͜ʖ ͡°) heheheh. Jadi kalo ngerasa agak terganggu skip aja bagian cup cup manisnya heheh. Selamat membaca (^.^)
......
Akhirnya gue bangun dari bocan gue. Kayaknya gue tidur sekitar 3 jam an deh, kebo banget gue ya?
Gapapa kebo, yang penting cantik (͡° ͜ʖ ͡°)
Tapi kok kayak ada yang aneh ya di belakang gue? Kayak ada orang gitu? Pengen nengok sih, tapi kok ada aura aura negatif gitu ya?
Apa Baek ya? Masak dia masuk tanpa izin gue sih?
Nengok tidak ya? Nengok tidak ya? Tidak? Nengok?
Nengok aja deh...
Gue nengok pelan pelan, karna gue denger kayak suara orang ngorok, tidur kalik ya?
Pas gue nengok....
"AAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!" teriak gue kenceng gara gara nemu oppa Sehun di samping gue! Yaampun oppa!!
Orang yang gue sebut sebut oppa Sehun langsung bangun tapi masih cool gitcuhh.
Pengen nerkam deh (͡° ͜ʖ ͡°) gak deng, masih suci gue.
Ya tuhan, ganteng banget oppa Sehun kalo dari deket.
Eh tapi kok kayak ada yang aneh ya? Seinget gue..... nama calsum gue Sehun juga deh.... apa jangan jangan???
"AAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!" teriak gue lagi, karna baru inget nama calsum gue itu Sehun. Si om om pedo.
Gue langsung ngecek baju gue. Sukur masih lengkap, kalo gak udah gue sunat buat yang kedua kali ni orang.
"Nia, kok teriak lagi sih? Emang kamu kira aku hantu?" hmmmm aku kamu ya? (͡° ͜ʖ ͡°)
"Aku - kamu?" tanya gue masih dalam keadaan natap dia sambil bobok manis. Gimana mau bangun, orang tangannya dia tiba tiba ngelingker di pinggang gue. Rada geli sih, tapi enaaa (͡° ͜ʖ ͡°). Ga deng.
"Kita kan bakal jadi suami istri, masak pakek gue elo sih?" si om om pedo ngelus pinggang gue pelan.
Geli maz, ya tuhan.
"Is, om pedo, jangan ngelus-ngelus pinggang gue!" gue langsung nyubit tangan nya si Sehun.
Tiba tiba Sehun makin deket sama mukak gue yang cans.
Cup.
"Ta-tadi lo ngapain gu-"
Cup
"Sekali kamu ngomong pakek gue elo, satu kecupan" lah, enak di dia dong, gak enak di gue nya.
Ingin ku membunuh suami ku ini. Eh sabar, calon suami ku maksudnya... Heheh (͡° ͜ʖ ͡°)
KAMU SEDANG MEMBACA
Sains Teacher; Osh ✔
Fanfiction[Cerita di Private secara acak] Cerita udah lengkap, sequel udah di publis tinggal baca ae. Coba lo bayangin, lo di jodohin sama guru sains lo. Guru mata pelajaran yang paling gak lo suka. Mending kalo gurunya baik, nan ramah. Lah ini guru barunya...