Ingat vote dan comment,
Sinders? Gak bisa nonton konser Bias!.......
Udah malem ae, dan gue harus tidur bareng sama Sehun :")
Gue deg degan parah, gue bingung banget harus gimana.
"Kamu belum tidur?" gue nengok ke arah Sehun yang lagi minum kopinya di meja kerja di samping tempat tidur.
"Menurut lo?" gue sekarang lagi tiduran di kasur sambil sok sok main hp.
"Tidur gih, besok ada kelas aku lo" gue cuma ngedengus, terus mainin ho lagi.
Line!
Line!Gue ngebukak aplikasi Line terus ngeliat siapa yang ngechat gue.
LINE
Niel Udah pulang? (2)
Gue senyum kecil dan langsung nebukak room chat gue sama Daniel.
Niel
Niel : Oi
Niel : udah pulang?
Me : udah,
Niel : besok mau gue jemput gak?
Me : kagak deh
Niel : siap 👌🏻
Me : lo belum tidur?
Niel : belum minat
Me : anjer
Niel : ngapa?
Me : gue ditembak adkel
Niel : sahak?
Me : Mark, adkel gue pas di SMA
Niel : jangan di terima
Me : ya memang kagak, masak gue demen sama berondong 😑
Niel : lah siapa tau? 😂😂😂
Me : bangsat ye lu
Niel : bangsat bangsat gini juga lo suka kan 😘
Me : lah siapa bilang?
Niel : tay 💩💩💩
Sret!
"Eh lo apa apaan!" gue langsung duduk tegak dan natap Sehun tajem
"Aku gak suka kamu chatan sama dia" gue langsung masang mukak masem
"Lo siapa gue hah?! Seenak jidat aja lo ngatur ngatur gue" gue langsung berdiri
"Aku suami kamu! Aku berhak ngatur kamu!" gue langsung senyum kecil ke Sehun
"Bahkan pas pertama kali lo keciduk selingkuh, saat itu gue udah nggak nganggep lo suami gue lagi" Sehun langsung nunduk dan bikin gue sedikit kasian.
"Lo boleh ngelakuin apa aja semau lo. Tapi jangan ngatur hidup gue" gue keluar dari kamar sambil ngerampas hp yang digenggam sama Sehun kasar.
Gue gak suka, orang yang udah mempermainkan perasaan gue, sok sok ngatur hidup gue.
.......
AUTHOR POV
Nia sekarang lagi duduk sambil nonton tv yang ada acara kpopnya. Udah lelah dia didalem kamar, rasanya pengen nyakar Sehun muluk.
Saking ngantuknya si Nia dia gak sadar kalo dia udah ketiduran di sofa sambil meluk bantal sofa.
Sehun yang baru keluar dari kamar langsung nyamperin Nia dan ngeliat Nia lagi tidur.
"Nata kesayangan Sehun, maafin Arka ya? Udah bikin kamu marah, kesel, sedih dan segala macemnya" Sehun ngelus puncak kepala Nia pelan.
"Maafin Sehun ya Nat, Sehun gak seberain dulu buat nyeritain semuanya ke Nata. Padahal Nata orang kepercayaannya Sehun kan?" Sehun tersenyum miris pas nginget masa lalunya.
"Maafin Arka ya? Padahal yang nyakitin kamu Arka kenapa Sehun yang kena imbasnya ya? Sedih sendiri jadinya" Sehun ngehapus air matanya yang gak tau dari mana tiba tiba jatuh.
"Sehun betul betul sayang sama Nata, Arka cuma mau ngerusak hubungan kita. Dia orang yang udah gak aku anggep keluarga lagi sejak kejadian dulu"
"Harusnya Nata jangan mudah percaya sama yang Nata lihat, tapi percaya sama yang Nata rasain di hati terkecil Nata" Sehun masih setia mengusap kepala Nia lembut.
"Aku harap, kamu bisa tau yang sebenarnya dengan segera ya? Sehun sayang Nata" Sehun ngecup bibir Nia pelan dan langsung ngegedong Nia ala Bridal style ke kamar.
.......
Gue gak lagi salah denger kan? -Oh Somi
Sakit? -Oh Sehun
Kangen :'( -Kang Daniel
.......
TBC!
KAMU SEDANG MEMBACA
Sains Teacher; Osh ✔
Fanfiction[Cerita di Private secara acak] Cerita udah lengkap, sequel udah di publis tinggal baca ae. Coba lo bayangin, lo di jodohin sama guru sains lo. Guru mata pelajaran yang paling gak lo suka. Mending kalo gurunya baik, nan ramah. Lah ini guru barunya...