60. Nemdase.

4.2K 403 23
                                    

Inget vote dam comment, biar jadi rank nya naik :)

.......

Gue udah pulang, dan ini sekitar jam 5 sore.

Gue ngebukak pintu pelan pelan soalnya ni rumah sepi banget, kayaknya Sehun tidur.

Gue masuk pelan pelan dan bener aja gue ngeliat Sehun tiduran di sofa sambil megang cemilan.

Gue pengen ketawa, tapi takut ganggu. Mukaknya Sehun cute banget, jadi pengen... eh?

Gue mikir apaan barusan?

Gila kalik gue ye?

Gue naruh tas di meja ruang tengah dan naruh ayam kfc yang gue beli tadi di meja makan.

Udah jam 5, pasti dia belum makan. Orang Sehun aja kagak bisa masak.

Pas dulu dia ngaku ngaku bisa masak, eh dapur jadi kek kapal pecah.

"Woi, bangun! Lo belum makan kan? Ayok makan, gue bawa kfc" si Sehun bangun sambil melukin bantal sofa.

"Kamu udah dateng?" gue ngeroll mata gue males

"Kalo gue belum pulang, terus siapa yang ada di depan lo sekarang?  Pertanyaan lo gak mutu" bales gue nyelekit.

"Hehe, maaf deh. Yuk makan?" gue cuma ngangguk ngeiyain si Sehun.

Gue emang belum makan dari siang, gara gara cepet cepetan mau jalan bareng kak Wooshin.

Kalian pasti pada bingung ya, kenapa Wooshin gue panggil kak, sedangkan Sehun gak?

Gue tau, yang mana yang harus dihormatin, sama yang mana harus dipermaluin.

Hehe..

"Kamu belum makan juga?" dia nengok ke gue yang lagi bengong didepannya dia.

"Mata gue kenyang, tapi perut gue laper.. hah susah deh" gue nyenderin kepala gue di pinggiran kursi terus natap Sehun lekat lekat.

"Gue takut jatuh cinta lagi sama lo" gumam gue dan kayaknya didenger sama Sehun.

"Kenapa harus takut?" tanya Sehun sambil nyomot saus yang ada di piring gue.

"Lo lupa lo udah selingkuhan gue berapa kali?" dia ngangguk ngeiyain. Masak lupa?

"Aku bakal berusaha memperbaiki semua yang udah salah di mata kamu Som. Semua yang kamu liat sebenarnya gak sesuai kenyataan" gue cuma masang mukak sinis ke Sehun.

"Apanya yang gak bener? Lo lupa? Atau pikun? Lo nyelingkuhin gue di jamam masih jadi pelajar, terus nyelingkuhin gue pas udah nikah. Apa yang gak bener cobak?!" sentak gue kesel.

Iya lah kesel, dengan seenak jidat nya doi bilang bakal memperbaiki semua yang salah di mata gue.

LO KIRA GUE BONAR?! SAMPEK GAK BISA BEDAIN YANG MANA SUAMI ORANG DAN YANG MANA SUAMI SENDIRI?!

"Aku cinta sama kamu Som" gue cuma natap dia datar.

"Gue juga cinta sama lo, tapi dulu. Sekarang bukan cinta, tapi benci!" jawab gue sambil menaruh ayam kfc gue di kulkas.

Gue naik ke atas dan masuk kamar, gue mau mandi.

Gue capek. Gue pengen banget mempercepat semua yang gue alamin.

Tapi sayangnya, ini semua baru dimulai.

.......

Idc -Oh Somi

Kamu salah paham -Oh Sehun

.......

TBC!

Sains Teacher; Osh ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang