29. Duangdase Sie. [Arka+Nata] (Part 1)

5.6K 482 8
                                    

Hai? Ada yang kangen? Hehe.. Maaf baru up... Hari ini author bakal nyeritain tentang masa lalu Arka + Nia! Happy reading!

Sinders : Jerawat + Bisulan!

.....

Empat setengah tahun yang lalu..

Hari ini adalah hari pertama Anlenia Dinata alias Nia bersekolah setelah beberapa minggu libur.

Hari pertama masuk kesekolah setelah libur tengah semester adalah hari yang sangat menyenangkan bagi seorang NIA!

"Baek, ayo dong cepet! Masak hari pertama sekolah abis libur panjang kita telat! Gak lucu banget dah" teriak Nia dari luar pintu kamar Baekhyun.

Baekhyun yang ada di dalam kamar sedikit kesal karna, sejak setengah jam yang lalu Nia terus saja meneriakinya dengan kata kata yang sama.

"Sabar cuy! Gue lagi masang dasi ini" teriak Baekhyun sambil membenarkan dasi SMP nya.

Baekhyun tersenyum puas dengan hasil karyanya.

"Lo bikin dasi aja lama, gimana kalo lo bikin anak coba?" Nia terus mengejek Baekhyun dengan hal yang sama, yaitu 'membuat anak'

"Bodo amat anjir" Baekhyun langsung menatap Nia kesal.

"Sini, gue buatin dasi. Dasar cowok cupu, bikin dasi aja kagak bisa" Nia mendekat ke Baekhyun dengan tampang sok galak.

Nia berkutat dengan kain didepannya agar berbentuk seperti dasi.

"Selesai!" Nia tersenyum puas dengan hasil karyanya yang cukup bagus.

"Udah yuk berangkat" Nia menarik tangan Baekhyun untuk segera berangkat.

.....

Nia dan Baekhyun turun dari mobil dengan tampang yang berbeda.

Nia dengan wajah yang ceria karna sebentar lagi akan bertemu kakak kelas pujaan hatinya.

Sedangkan, Baekhyun dengan wajah malas dan mengantuk.

"Ni, gue ke kelas dulu ya" Baekhyun pergi begitu saja dari samping Nia.

Nia tau, apa yang akan Baekhyun lanjutkan di kelas.

Tidur! Iya, Baekhyun akan melanjutkan tidurnya di kelas.

Nia yang bingung harus melakukan apa, dan berakhir dengan berkeliling sekolah. Dari gedung, SD, SMP, hingga ke SMA.

Dia dengar ada sebuah geng, ralat lebih tepat disebut sahabat. Yap! 4 orang sahabat, 4 laki laki tampan dan pintar. Setau Nia, mereka adalah anak percepatan.

.....

Arka sedang berjalan menyusuri lorong sekolahnya.

Ah, rasanya saraf di otaknya ingin putus. Dia baru saja selesai kelas pagi.

Bahkan setelah ini ia akan melanjutkan kelas siang, sore, lalu malam. Dia bahkan tidak mendapatkan libur tengah semester.

Itu cukup membuat seorang Arka kehilangan otaknya.

"Ar, gue denger ada adek kelas bening, pinter, cantik, nan baik yang suka sama lo" entah dari mana Chanyeol sudah ada di sebelahnya dengan wajah segar.

Iya, Chanyeol bolos kelas pagi dan hanya akan mengikuti kelas siang dan sore, kelas malam pun akan Chanyeol lewati.

"Lalu?" wajah Arka masih sama, datar dan penat. Dia masih sangat pusing dengan rumus fisika yang ada di papan tulis tadi pagi. Ah.. bahkan guru yang mengajar fisika pun juga mengantuk.

"Dia lagi jalan muterin sekolah loh! Lo gak minta liat gitu?" Kai tiba tiba sudah ada di sebalahnya dengan senyum mengembang.

Kai juga sama dia pun bolos kelas pagi. Tapi dia akan mengikuti kelas siang, sore, dan malam.

Arka hanya mengikuti kelas pagi dengan Taehyung. Dan Taehyung menghilang begitu saja di balik pintu.

"Gak penting" Arka berjalan kekantin SMA. Yap, Arka adalah anak SMA kelas 3. Dan umurnya masih 14 tahun setengah.

"Ayo lah, masak lo gak suka sama cewek bening sih?" Kai sedikit kesal dengan sahabatnya ini. Hampir 5 tahun yang lalu saat mereka masih kelas 2 SMP, seorang Arka tidak percaya lagi yang namanya CINTA!

"Lo gak homo kan?!" Chanyeol mulai curiga dengan sahabat nya ini. Apa Arka benar benar masih normal?

"Gue normal" tatapan Arka langsung tajam saat melihat seorang perempuan dengan seragam SMP berkeliaran di kantin SMA, dan sepertinya... Arka mengenalnya..

"Siapa cewek itu?" Arka menatap perempuan itu sambil bergumam.

"Itu dia cewek bening yang gue kasi tau ke lo" Kai tersenyum penuh arti saat melihat tatapan Arka bisa sedikit berubah setelah menatap adik kelasnya itu.

"Namanya dia itu N...."

.....

TBC!

Sains Teacher; Osh ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang