39. Telungdase Sia.

4.2K 436 20
                                    

Sinders? Jerawatan!
Inget vote dan comment ya!
Kalo vote nya banyak gue double up!

......

Gue lagi ngobrol ngobrol sama kak Yoona.

Katanya tadi ada cowok gans dateng ke sini terus mintak kak Yoona jaga in gue.

Tapi kak Yoona gak mau ngasi tau itu teh sahak :"(

"Kak betulan nih, cowoknya tu namanya siapa?" gue udah geregetan sendiri gara gara kak Yoona sama Seje nyembunyiin nama cowok itu.

"Rahasia dong!" mereka ketawa ketawa gitu kan, mereka gak tau gue lagi ngasah pisau pengen ngecingcang mereka 😤

"Auk ah gelap!" gue langsung naik ke lante atas dan ngeliat ada orang lagi milih baju disana.

"Selama sore kak, ada yang bisa dibantu?" pas gue nengok,

Ya tuhan ganteng sekali :")

"Oh, lo penjaga tokonya ya?" lah masih nanyak lagi -_-

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Oh, lo penjaga tokonya ya?" lah masih nanyak lagi -_-

"Iya kak, ada yang bisa dibantu?" tanya gue terus masih ngeliatin mukaknya kek gak mood nyari dress cewek gitu.

"Ini, gue mau nyari dress buat kakak gue, tapi guenya bingung" su jelas! Cowok gak bakal ngerti selera cewek!

"Kakaknya umur berapa ya?" gue nanyak kan, biar bisa milih. Selera orang dewasa sama remaja itu beda loh!

"Kakak gue umurnya 26 an" hemm, udah dewasa gengs.

"Ini aja kak, biasanya kalo umur segitu, sukanya yang lebih feminin sama lebih polos warnanya"

"Masak sih? Gue gak ngerti sama sekali selera cewek" dia ngeliat baju pilihan gue dari atas sampek bawah.

"Ya udah deh gue beli yang ini aja" dia nyerahin ke gue terus gue sama dia jalan ke kasir barengan.

"Harganya 450.000 kak" gue dikasi uang cas sama si abang ganteng ini, terus gue bilang.

"Makasi kak, datang kesini lagi ya!" gue senyum ramah dan dia juga senyum.

"Eh, btw, gue boleh mintak id line lo gak? Siapa tau gue butuh bantuan lo buat milih baju lagi" dan gue cuma senyum kecil aja, dan dia nyodorin hp nya ke gue.

Ya sebagai orang yang baik gue ngasi id line gue kedia dan ddia bilang.

"Nanti gue chat lo ya, harus bales" terus dia pergi gitu aja, dia turun tangga dan gue bingung sendiri.

"Ganteng ganteng kok pemaksa!"

Ting

Tiba tiba ada notif dari hp gue.

Kang Daniel

Kang Daniel : Add back ya!

Somi : iya kak

Gue bingung sendiri kan, gercep banget ni orang satu.

Kang Daniel : jangan manggil kak, gak usah formal gitu.

Somi : eh? Ok

Kang Daniel : lo kelas berapa?

Somi : kelas 12, kalo lo?

Kang Daniel : gue? Udah kuliah semester 3

Somi : oh...

Kang Daniel : kapan kapan mau jalan gak?

Somi : gak tau juga deh, haha.. Jadwal padet mau UN

Kang Daniel : eh iya juga ya :D, UN tinggal 2 bulan lagi, lo gak belajar?

Somi : gue udah pinter, jadi mager belajar

Kang Daniel : haha, seru juga chat sama lo, ntar malem chat lagi ya! Gue ada kelas sore! Bye..

Somi : eh? Oke.. Bye"

Gue agak ngerasa aneh gitu.

Ni orang betul betul minat ngajak gue pdkt!

Dan dia gercep banget!

......

Harus bisa ngedapetin Somi! -Kang Daniel

Semoga besok dia mau maafin gue - Oh Sehun

Ribet bat idup gue -Byun Somi

Kok kayaknya pacar gue ada yang gangu ya? -Lai Guanlin

......

TBC!

Sains Teacher; Osh ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang