65. Nemdase Lime.

4K 409 31
                                    

INGET VOTE DAN COMMENT KAWAN KAWAN KU! MAAF GAK UP KEMARIN, KEMARIN KETIDURAN ABIS KERPOK. MAAF PENDEK,

.......

Sekarang Sehun lagi sibuk ngelepas kancing baju gue.

Sedih gue pakek kemeja :(

Gue udah nangis sesenggukan gak jelas, baju acak acak, rambut acak acak gak jelas dan ini betul betul nyiksa.

TOLONG YANG NGAMBIL SEHUN GUE YANG LEMBUT DAN BAEK HATI. BALIKIN!

Gue pengen teriak aja rasanya, mana badan gue ditindih lagi.

"Kamu siap kan?" gue langsung diem gak bergerak sama sekali.

Gu-gue takut..

.......

Kalian tau lah apa yang terjadi? Jadi author cut, soalnya author masih anak anak suci dan polos :) #plak

Gue bangun dan tangannya Sehun udah ngelingker di pinggang gue.

Gu-gue udah gak gadis lagi :(

Gue gak suci lagi ;(

Gue nangis sesenggukan sambil ngeremes selimut yang nutupin tubuh gue sama Sehun yang gak terbalut apa apa lagi.

"Na-nata? Kamu nangis?" gue nangis makin kejer pas tau Sehun bangun.

"Ka-kamu JAHAT! OH SEHUN BRENGSEK! ANJING! JAHAT! ASU!" teriak gue sejadi jadinya.

Gue kesel, gue marah, gue gak bisa ngapa ngapain lagi.

Hati gue sakit banget pas di paksa begituan sama Sehun.

"Maafin aku Nat" Sehun meluk gue erat banget saking eratnya gue sampek gak bisa nafas.

"kamu jahat Hun! Jahat! Kamu ngerbut keperawanan aku!" gue nangis sesenggukan di dadanya Sehun sambil mukul mukulin dada bidangnya.

"Maafin aku" Sehun megang tengkuk gue dan ngecup bibir gue singkat.

"Aku minta maaf" IRIS! iris matanya! Beda! Sehun ini kenapa sih?! Pengen gue congkel aja rasanya Iris matanya terus gue teliti :"(

"Aku marah sama kamu!" gue mau berdiri dari tempat tidur tapi..

"Arghhh!" bawah gue sakit banget asu :"(

"Kamu mau mandi? Sini aku bantu" Sehun berdiri dan makek ekhemnya terus ngegendong gue yang masih berbalut selimut kekamar mandi.

"Kalo butuh apa apa panggil aku ya?" gue ngangguk kecil terus masuk ke kamar mandi dan rendeman di bathtube.

.......

Gue sama Sehun jadi canggung, Sehun izin ngajar hari ini. Dan gue hari ini gak ada kelas dan kita seharian di rumah.

Besok mama dateng dan kita masih canggung gini, yang ada kita di curigain sama mama and mami.

"Hun, tolong jangan lakuin itu lagi ya?" Sehun nengok ke gue terus ngangguk kecil.

"Maafin aku ya Nat, aku gak maksud kayak gitu. Aku betul betul lupa kenapa aku ngelakuin itu ke kamu" gue diem bentar. Gak inget? Maksudnya?

"Aku gak suka di paksa kayak gitu" ujar gue sambil menghembuskan nafas kasar.

"Iya aku tau. Jangan marah ya? Ya?" gue ngangguk dan si Sehun rebahan di paha gue.

"Aku kangen manja manjaan sama kamu" gue ngelus kepala Sehun pelan terus senyum kecil.

"Jangan sakitin aku lagi ya? Aku gak bisa kayak gitu" Sehun senyum terus ngedeketin mukak gue dan ngecium bibir gue.

"I promise you"

Gue berharap. Ini terakhir kalinya gue bertengkar.

Capek bertengkar terus, authornya juga capek nyelesaiin masalahnya jadi..

END












Endtar lanjut lagi 😂

........

TBC!

Sains Teacher; Osh ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang