Inget vote dan comment!
Gak vomment? Mampus aja noh gue gantungin terus 😏........
"Aku... gak bisa sekarang, lagi gak enak badan hehehe" sip mukaknya Sehun langsung murung gitu.
Tapi serius, gue emang dari tadi udah pusing nan lemas.
"Kalo udah agak baik kan aku kasi jatah kok" Sehun senyum seneng terus meluk gue erat banget.
"Hehe, gak papa deh gak hari ini" Sehun nyium kening gue pelan.
Ambyar deh gue, melelehhhh
"Udah yuk tidur" gue ngangguk dan tidur lelap bareng sehun.
.........
1 bulan kemudian...
Gue gendutan.
Banget!
Perut gue rada buncit, dan Sehun juga hampir buncit gara gara makan tanpa henti.
Mana muntah muntah lagi.
Badan gue sering berat, perut gue sering sakit.
Tapi kayak ada yang aneh.
Gue gak datang bulan sama sekali selama ini.
Emang sih datang bulan gue tuh emang gaje dan suka ilang tiba tiba, tapi beberapa bulan kemarin tuh lancar.
"Nat, aku pengen makan bakso kotak, masak?" gue natap Sehun sinis.
"Mana ada bakso kotak Hun, yang ada bakso bulat" Sehun cemberut gitu tapi tetep kyut.
"Aku pengen jus mang- huek" Sehun lari ke toilet cepet cepet.
Yap, seperti biasa kegiatan Sehun di pagi hari, mintak ini itu dan muntah.
Pas itu dia kayak orang ngidam tau gak. Jam 12 malem dia bangunin gue dan ngajak gue makan terang bulan rasa keju.
Sukur masih ada yang bukak.
"Hun, kedokter aja yuk? Aku gak enak badan tau" Sehun ngangguk dan ganti baju seperti biasa.
Setelah Sehun ganti baju kita langsung cap to the cus ke RS.
........
Nyampek RS, kita mau bikin janji sama dokter umum.
"Tuan Sehun, dan Nyonya Somi" kita berdiri dan masuk ke ruangan tempat pemeriksaan.
"Selamat pagi, keluhannya apa ya?" dokternya ganteng :)
"Ini dok, istri saya gak enak badan, dan katanya badannya berat. Kalo saya, saya suka muntah muntah gak jelas" Dokternya meriksa gue dengan teliti.
terus meriksa Sehun juga.
Si dokter senyum ke kita berdua.
"Kalian salah pilih dokter tau" gue natap Dokter nya bingung.
"Loh? Kenapa?" tanya gue
KAMU SEDANG MEMBACA
Sains Teacher; Osh ✔
Fanfiction[Cerita di Private secara acak] Cerita udah lengkap, sequel udah di publis tinggal baca ae. Coba lo bayangin, lo di jodohin sama guru sains lo. Guru mata pelajaran yang paling gak lo suka. Mending kalo gurunya baik, nan ramah. Lah ini guru barunya...