38. Telungdase Kutus.

4.3K 431 11
                                    

Sinders? Jerawatan :")
Inget vote dan commnet.
Kalo vote nya dikit jadi males nge Up loh :")

......


Skarang gue diem dieman sama Sehun.

Suasanyanya aneh banget anjir :"(

Canggung banget :"(

"Lo gak mau pulang?" gue kesel sendiri ngeliat Sehun ngeliatin gue cem gitu.

"Aku masih pengen ngeliat kamu" dia senyum kecil terus gue langsung malingin mukak.

"Aku masih pengen ngeliat kamu" dia senyum kecil terus gue langsung malingin mukak

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gue gak mau luluh, gak mau banget!

Luluh sama orang macem Sehun, yang gak bisa nahan nafsunya sama sekali sama aja bunuh diri.

"Mending lo pulang, gue enek liat mukak lo" gue langsung keluar dari kamar terus ke dapur.

"Kemana?" dia ngikutin gue ke dapur dan si Sehun duduk dimeja makan.

"Gue mau masak, lo laper?" gue natep dia terus dia senyum kecil lagi, dan dia ngangguk.

Akhirnya gue masak sup ayam yang cukup buat berdua.

Setelah lese, gue taruh dua mangkok sup dimeja makan, sama dua piring nasi.

Sehun senyum kecil pas ngeliat tingkah laku gue.

Aku kangen kamu pas kayak gini di rumah Ni, aku nyesel udah ngacangin kamu dan gak pernah perhatian selama 3 bulan -Osh

"Gak usah liat gue, mending lo makan" gue duduk didepan Sehun terus makan, makanan yang udah gue bikin.

Sehun? Dia senyum terus makan makan, makanan yang gue bikin.

Sekarang udah jam 2 dan gye mau kerja, sedangkan ni orang satu masih ada di apart. Gue usir aja kalik ya?

Gue lese makan, dan Sehun juga.

Terus gue masuk kamar dan ganti baju segala macem.

Pas gue keluar Sehun duduk disofa sambil nyemilin keripik kesukaan gue :")

Bangsat emang :)

"Hun, mending lo pergi, gue mau kerja" gue makek jaket dan ngambil tas selempang gue yang ada dimeja depannya Sehun.

"Kamu kerja?" lah goblok masak ni anak lupa.

"Lah? Emang kenapa? Ada masalah?" gue natap Sehun kesel.

"Black card yang aku kasi ke kamu mana?" begaya bet ni orang nanyakin black card :)

"Ya di apart lo lah, kan gue tinggal semua barang barang pemberian lo" gue bukak pintu apart.

"Mending lo keluar! Gue mau kerja!" gue narik Sehun yang ada disofa buat keluar dari apart.

Sehun akhirnya ngikut keluar dari apart terus dia bilang gini.

"Aku tau kamu marah, tapi aku janji bakal terus berusaha buat ngeluluhin hati kamu lagi. Aku bakal dateng kesini setiap hari! Tungguin aku ya" Sehun ngusap kepala gue terus ngecium kening gue.

Gue nahan tangis anjir, kata katanya Sehun tuh kedengeran tulus banget :)

Pengen nangis tapi lagi dipinggir jalan, jadi gak mungkin kan gue nangis dipinggir jalan kek orgil?

Bisa dibawa ke RSJ gue -_-

Gue nyebrang jalan dan masuk ke butik.

Klingg

Pas gue dateng Seje sama kak Yoona senyum ke gue terus dadah dadah gitu.

"Hai Len, lo tau gak tadi yang dateng kesini siapa?" Kak Yoona sama Seje senyam senyum saling tatap.

"Ganteng banget loh!" kak Yoona senyum kecil sambil ketawa gaje.

"Kakak tau gak, tadi gue hampir lupa cowok itu namanya siapa" Ini sumpah Seje bikin gue bingung.

"Kalian ngomong apa sih?" gue garuk garuk kepala gara gara galnger.

"Kita ngomongin, seorang cowok yang dateng ke sini dan bilang 'tolong jaga Nia, dia orang kesayangan gue. Gue gak bisa hidup tanpa Nia'" kak Yoona senyum kecil.

Gue mikir dikit, gak ngerti gue asu!

"Ni, lebih baik lo maafin dia. Dia sayang banget sama lo Ni" kak Yoona nepuk pundak gue.

"Gue gak ngerti deh kalian ngomong apa!" gue langsung narik rambut gue sendiri dan pergi.

......

TBC!

Sains Teacher; Osh ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang