57. Limangdase Pitu.

4K 395 23
                                    

Sorry kemaren gak jadi 4 kali up.. Hehehe
Inget vote dan comment kawan kawan.

.......

Gue langsung mingkep kan tuh.

Helloww lo pikir aja kalik, apa yang harus diomongin lagi??

"Apa yang perlu kita bicarakan?" tanya gue masih formal.

"Kamu gak usah pakek bahasa formal, mau pakek lo - gue juga gpp" gue cuma diem aja ngeliatin dia.

"Yang perlu kita bicarakan... tolong kembali tinggal sama aku" gue diem kan, terus gue kesel sendiri.

"Lo gila? Gue? Tinggal sama lo lagi?" gue senyum miring ngeliat tingkahnya si Sehun ini.

"Mama papa, mami papi. Mereka bakal ikut tinggal di jakarta, mereka balik. Kamu yakin gak mau rujuk kembali?" gue diem.

Mama, papa, mami, papi, mereka orang yang berharga di hati gue. Gue gak mau nyakitin mereka dengan keadaan pas mereka pulang gue udah gak satu rumah sama Sehun.

Arhgggghhh!! Gue harus gimana?!

Gue kesel sendiri.

"Dan jangan lupain, mami lagi sakit" gue langsung nengok kearah Sehun.

"Mami, sakit apa?" gue ngerutin dahi.

"Huh.. Entah.. Aku masih gak ngerti sama penyakit mami, yanv pasti dia gak boleh sampek stres. Mami kesehatannya sering drop tiba tiba"  dia nunduk sambil raut mukak sedih plus khawatir.

Iya jelas mami kan emaknya dia.

"Gue gak bisa jawab sekarang. Gue pusing" gue keluar dari ruangannya Sehun dan jalan ke kantin.

Gue butuh penyegar otak, semacam es kelapa mudanya mang ujin.

.......

AUTHOR POV

Nia udah di kantin. Di samping Nia ada Lisa, and Baekhyun.

Tadi Nia nge telpon Baek sambil nangis nangis terus Baek langsung lari dari gedung A ke gedung D, iya si Nia di gedung D dan jaraknya A ke D itu jauh. Tapi si Baek aja tuh nekat lari, *sumpah ya, ini author ngarang banget ke bangetan. Sumpah gak tau gimana pembagian gedung gedung Univ. (Author masih kecil :"( #tapiboong.)

"Gue harus gimana Baek?!?!!!" mukanya Baek pucet banget kayak gak mau kalo adek kesayangannya dia ini balik ke lelaki kerdus cem Sehun.

"Kenapa gak lo kasi tau semuanya aja ke mama papa lo? Kan gampang tuh" usul Lisa sambil minum es teh panesnya.

"Mama papa gue gak mau gue cerai, gue juga gak tega ngeliat mama papa gue sedih. Dulu mama sama papa gue pernah bilang gini 'Mama sama papa minta jaga pernikahan kamu sama Sehun ya, mama sama papa yakin dia itu cinta pertama dan terakhir kamu. Dan ini permintaan kita yang terakhir, maaf mama sama papa ngejodohin kamu pas umur kamu lagi saat saatnya main sama temen temen' mama papa bilang gitu, gue jadi gak sanggup" Nia nunduk udah bingung banget dia. Cape anjir diselingkuhin, eh disuruh balik. Kasian gue sama Nia, ciyus deh.

"Lu balik aja, susah banget" ya, itu si Mingyu. Si manusia item, sebelas dua belas deh tuh sama kak Kai.

"Gampang banget lo ngomong ye tem" Nia nyipratin minumannya ke Mingyu pakek sedotan.

Sains Teacher; Osh ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang