Sebelum memulai cerita baru ini, biarkan aku menjelaskan sedikit tentang imagine kali ini. Yang uda pada baca Mine pasti uda tahu soal imagine baru ini. Nah buat yang belum castnya di sini aku mutusin kasih ke Chanyeol. Kenapa? Soalnya emang awalnya juga Chanyeol. Cuman, kemungkinan ending imagine ini bakal di bagi dua versi.. Satu lagi versi Sehun, eak.. Sehun jadi bos kalian nanti (munculnya engga di awal jadi sabar aja) terus biar pada engga bingung, kalian akan diberi nama peran Aeris di sini.
Exo-L sih harusnya uda tahu kalau nama Aeris itu buatan Baekhyun untuk kita, eseh.. Bener g? Jd kalian bakal jadi Aeris tercinta di sini. Selain itu, mohon dukungan kalian ya..
Kali ini engga ada jadwal update. Jadi bisa aja sehari 2 kali update. Bisa saja sehari sekali. Atau seminggu sekali. Bisa jadi setahun sekali? Eh? Engga la.. Setahun mah kelamaan. So update kali ini tergantung sama suana hati. 😊 kayaknya ini aja deh salam pembuka dari author..
Semoga kalian suka cerita ini...
0.0 Prolog - Aeris
Aeris, orang bilang dia sangat beruntung. Mungkin ketika ia lahir, Dewi Fortuna tengah berada di sisinya. Dulu sebelum duduk di bangku perkuliahan, Aeris tinggal di Busan. Di sana dekat laut dan belum semaju Seoul. Tapi dikatakan bahwa di sekolahnya ada cassanova bernama Kris yang mengejarnya. Sayangnya dia sama sekali tidak tertarik dengan pria mirip bule itu.
Lalu dia pernah dikejar preman bernama Tao yang terkenal jago silat. Beruntungnya bos si Tao ini adalah Luhan, sahabat kakak Aeris, Jongdae. Hoki Aeris tidak hanya sampai di sana. Selesai menamatkan sekolah, Aeris memutuskan ke Seoul.
Kota yang lebih besar dan canggih. Di sana Aeris memulai kehidupan mahasiswanya. Selama dua tahun lebih dia hidup sulit dan pas-pasan saja untuk memenuhi setiap kebutuhannya. Selama 2 tahun itu pula dia bertemu banyak orang baru.
Sahabat sejolinya, Chanyeol dan anggota band milik Chanyeol yang unik dan kadang menyebalkan. Lagi-lagi begitu beruntung, Aeris juga berhasil mengambil hati seorang anak chaebol yang kini resmi menjadi kekasihnya, Suho. Belum lagi di tempat ia bekerja kelak, bos super tampan yang dingin tapi perhatian bukan main.
Apakah Aeris memang seberuntung itu? Atau hanya kelihatan saja?
Biarkan cerita ini yang mengungkap kisah menarik di dalamnya.
-Lucky-
Abaikan tulisan burukku, isi cerita akan semakin menarik ke depannya. So jangan berhenti di tengah jalan. Love you all..
KAMU SEDANG MEMBACA
Lucky [Chanyeol x Aeris]
FanfictionDikatakan Aeris adalah wanita paling beruntung di dunia ini. Ketika ia dilahirkan dan diberi nama Aeris, maka sejak saat itulah dia akan menjadi kesayangan semua orang. Aeris tumbuh menjadi remaja yang menawan, dia memiliki : - Kakak super cerewet y...