Clover 2.6

65 14 11
                                    

2.6 That Man

Author POV

Chanyeol ketiduran di sisi Aeris hingga ia terbangun dan ternyata sudah pukul 5 pagi. Aeris masih tertidur pulas. Chanyeol tidak akan membangunkannya. Karena terburu-buru harus kembali, Chanyeol pun pergi begitu saja. Dia khawatir jika Eunji datang dan dia tidak berada di tempat tinggalnya maka wanita itu akan menceramahinya. Chanyeol bukan takut, hanya saja dia tak mau hubungan mereka jadi kurang enak. Bagaimanapun juga Eunji akan menjadi manager grupnya selama 3 tahun.

Sewaktu Aeris bangun, dia pikir Chanyeol sudah pulang sejak malam. Dia tidak tahu kalau Chanyeol menamaninya hingga pagi tadi. Aeris pun melakukan ritual paginya seperti biasa.

Setibanya Aeris di kantor, Sehun segera mengajaknya keluar. Sehun mengatakan kalau klien mau mensponsori gaun untuknya. Karena takut tidak sempat make up dan memilih gaun, Sehun langsung membawanya pergi. Maklum saja, wanita memang lama memilih gaun dan dandan.

"Ini acara penting, kalaupun klien tidak mensponsori, aku akan membawamu juga."

"Jadi kita akan pergi memilih gaun?"

"Semuanya. Kau harus dimake over dari ujung kepala sampai ujung kaki."

"Sepenting itukah?"

"Aku akan mencari jas sekalian."

Mereka akhirnya sampai ke tempat tujuan. Butik yang terkenal begitu elit itu segera membukakan pintu dan menyambut kedatangan Sehun bersama Aeris. Tampaknya butik itu sudah dikabari oleh klien.

"Silakan." ujar seorang pelayan dengan senyum hangat.

Aeris pun dibawa ke sebuah ruangan. Di sana semua gaun tergantung, dari berbagai ukuran dan model.

"Ini semua model terbaru."

Aeris tidak tahu harus memilih yang mana. Biasanya dia tidak ribet seperti ini. Rasanya agak aneh saja. Mendadak ia seperti terkena sihir dan akan berubah menjadi cinderella.

"Bisa pilihkan yang paling cocok untukku?"

Si pelayan mulai mengambil beberapa buah gaun untuk dicoba Aeris. Setiap Aeris selesai mencoba, ia akan berjalan keluar dan diperlihatkan ke Sehun. Sehun hanya terus menggeleng melihat Aeris. Cantik. Semua cantik. Hanya saja Sehun menunggu yang terbaik.

Aeris mulai lelah setelah mencoba lebih dari 10 gaun. Kalau yang satu lagi tidak juga disetujui, dia akan menyerah. Benar-benar menyerah.

"Bagaimana?" suara Aeris sedikit putus asa. Ia merasa tidak pantas karena memang kurang cocok dengannya.

Sehun berdiri melihat Aeris. Akhirnya dia menganggukkan kepalanya. "Cantik. Aku suka yang ini."

Gaun yang Aeris pakai ini berwarna putih. Panjangnya 5 cm di atas lutut. Lengan panjang dengan bentuk terompet. Gaunnya putih polos. Lalu di belakangnya terdapat kain transparan yang mengekspos punggungnya. Bagian depannya bermodelkan seperti gaun-gaun putri kerajaan.

Kini Sehun mulai mencoba jasnya. Tidak seperti wanita, pria memang lebih mudah. Postur tubuh Sehun juga sangat mendukung apapun yang dipakai olehnya. Dia terlihat begitu tampan dengan setelan jas putih, sengaja dibuat senada dengan Aeris.

Seusai mengurus gaun. Sehun juga membawa Aeris memilih sepatu, tas, serta perhiasan yang mendukung. Semua yang dipilih Sehun memang sangat sesuai dengan Aeris. Dia memilih sesuatu yang simple dan polos untuk menyempurnakan penampilan Aeris.

Tidak terasa, begitu saja sudah menghabiskan waktu setengah hari. Jam makan siang dimanfaatkan Sehun membawa Aeris ke cafe terdekat.

Chanyeol dan team nya juga bersiap. Latihan sebelum tampil juga pakaian serta make up.

Lucky [Chanyeol x Aeris]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang