Selamat malam (*´∇')ノシ
Apa kabar! Terima kasih atas waktu, votes dan komentar yang diberikan di cerita S.S.S ini (*´ー'*人) terima kasih banyak!Bagi teman-teman pembaca yang ingin request S.S.S, silakan tulis request anda pada 「a/n: Lembar Request」yang telah saya sediakan.
Jika anda tulis pada kolom komentar chapter-chapter cerita, ada kemungkinan saya tidak baca request anda, kalau tidak baca nanti request anda terabaikan dan nanti marah-marah... ( ´•ω•`)
Untuk selanjutnya, mohon tulis pada a/n: lembar request S.S.S ya (*´・人・*)
Dan satu hal lagi.
Saya tidak bisa atau belum bisa tulis cerita dengan tema: M-preg.
Saya main game the sims 2 dan dalam game, ada cheat supaya laki-laki bisa hamil. Dalam game, mereka yang hamil melahirkan bayi lewat tanda hijau di atas kepala mereka, seperti ini;Ya, nanti adik bayinya keluar dari tanda hijau itu. Terbang berputar, putar dan sampai di dekapan orangtuanya.
Saya pikir saya tidak bisa terapkan cara ini untuk cerita karena tokoh yang saya buat tidak punya tanda hijau di atas kepala mereka ( ੭⌯᷄ω⌯᷅ ).。oஇSaya kemudian berdiskusi dengan kekasih saya.
Sei: Jika laki-laki bisa hamil, akan melahirkan lewat mana? (。´・ω・)
Kekasih: Haa? ( º A º ')??Jangan terlalu jauh dulu, pertanyaannya di mana ada rahim?
Sei: Di perut? ( ´・ヮ・')
Kekasih: (ノ∀≦。)ノbwahahaha
Sei: Seperti perempuan yang perutnya membesar (´・∀・')
Kekasih: Coba bayangkan perutmu membesar seperti perempuan (・∀・)
Sei: ............kenapa malah seperti om-om 40-an yang buncit ( ੭⌯᷄ω⌯᷅ )
Kekasih: (ノ∀≦。)ノbwahahaha!!
Maafkan saya, saya bukannya membenci M-Preg atau memandang M-Preg aneh, hanya saja imajinasi saya belum sampai pada level tersebut (。・人・'。)) minta maaf ya.
Dengan demikian bagi teman-teman yang tulis request dengan tema tersebut atau yang ingin melihat para nanas manis punya anak, saya minta maaf mungkin tidak bisa saya penuhi.
Saya hanya bisa tulis dengan opsi 'adopsi'Contohnya: Seandainya Gilbert dan An-Hee adopsi anak, anak seperti apa yang akan mereka adopsi?
Atas pengertian, maklum dan perhatiannya, saya ucapkan terima kasih banyak! (ㅅ´ ˘ ')♡
-seishuu-
KAMU SEDANG MEMBACA
S.S.S -1-
RandomS.S.S : Seandainya Seishuu Series Adalah perandaian singkat dan sederhana para tokoh di dunia Seishuu. Seandainya mereka menemukan, ditempatkan, dan menghadapi kejadian tak terduga. ©seishuu.2017.