(´ρ`*)ehem.ehem
Apa kabar.
Pada kesempatan ini saya akan memperkenalkan peralatan dan teknologi yang sama gunakan dalam S.S.SBeberapa pembaca bertanya-tanya dari mana saya dapat peralatan ajaib, jawabanya adalah dari teknologi planet Uranus, asal saya.
Baiklah, cukup sekian pembukaan dari saya. Mari kita lihat;
"Aki, Aki."
"Y-Ya, Sensei?"
"Aki, bantulah aku memberi penjelasan. Pinggangku sakit dan kakiku tak kuat jika harus berdiri lama-lama."
"A-Ah! Aku mengerti! Sensei, istirahat saja."
"Oya oya, terima kasih banyak."
1. Senter Ajaib
"Senter ajaib. Seperti yang sudah pembaca ketahui, senter ini adalah alat yang sering digunakan Sensei untuk menghidupkan kembali para tokoh yang tewas dalam cerita S.S.S, contohnya Kenzo-kun."
"Senter ini hanya dapat digunakan pada cerita S.S.S, sangat praktis dan mudah untuk digunakan sehingga Randy-kun atau Luca-niisama tanpa ragu dapat mengeluarkan kemampuan terbaik mereka. Dapat menyatukan segala komponen tubuh utuh seperti semula."
2. Cermin Ajaib
"Cermin Ajaib, cermin ini berfungsi sebagai alat teleportasi. Berbeda lokasi sering kali menjadi kendala. Namun dengan cermin ini, para tokoh dapat leluasa bertemu di mana pun."
"Cara mengoperasikannya adalah dengan menyebutkan nama tokoh. Alat ini sering kali digunakan olehku, Nagisa dan An-Hee-kun. Berkat cermin ini, kami dapat leluasa bertemu untuk keperluan S.S.S"
3. Emergency Alien Caller
KAMU SEDANG MEMBACA
S.S.S -1-
RandomS.S.S : Seandainya Seishuu Series Adalah perandaian singkat dan sederhana para tokoh di dunia Seishuu. Seandainya mereka menemukan, ditempatkan, dan menghadapi kejadian tak terduga. ©seishuu.2017.